Seleb

Kiwil Digugat Cerai Istri Muda Lagi?

"Berita dari mana? Apa lo nyadap ponsel gue," kata Meggy Wulandari, istri muda Kiwil ditanya perihal keretakan rumah tangganya dengan Kiwil.

Madinah

Kiwil dan Istri
Kiwil dan Istri

Matamata.com - Santer kabar komedian Wildan Delta alias Kiwil kembali digugat cerai istri keduanya, Meggy Wulandari.

Ditanya isu ini, Meggy menyebut hal ini baru sebatas omongan, belum sampai menuju Pengadilan Agama. Malah, Meggy bilang hubungannya dengan Kiwil lagi mesra-mesranya.

"Ih, tau dari mana sih ini, berita dari mana? Apa lo nyadap ponsel gue atau bagaimana sih. Hubungan gue baik-baik aja kok," ucap Meggy Wulandari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Tak ingin ada fitnah, Meggy Wulandari minta didoakan agar rumah tangganya dengan Kiwil harmonis.

"Supaya gak terjadi fitnah ya, kalo aku berdoa mudah-mudahan (tiba-tiba diem), ya udah deh doain aja yang terbaik buat saya," kata Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]
Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Ditambahkan Meggy, dia tak mau ambil pusing soal kabar hubungannya dengan Kiwil yang sudah tak harmonis lagi. Yang pasti, hubungannya dengan rochimah, istri pertama Kiwil baik-baik saja.

Saking sayangnya kepada istri pertama Kiwil, Meggy mengaku ikhlas jika suaminya selalu bersama Rochimah.

Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)
Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

"Ini pada tau dari mana ya, ponsel gue disadap nih kayanya. Doain aja yang terbaik ya. Saya sayang banget sama Mbak Rochimah (istri pertama Kiwil) gitu ya," ungkap Meggy.

"Saking sayangnya saya pengen ngasih suami saya buat mba Rochimah seutuhnya. Itu aja yang bisa saya jawab ya beres kan udah gue jawab semua tuh," tutupnya. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report