Seleb

Sampai Berdarah, Begini Kronologi Pemukulan Asisten Nathalie Holscher

Asisten Nathalie Holscher dipukuli eks suami Dina Lorenza.

Linda Rahmadanti

Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher mengatakan jika asistennya, Fano Tingtingon dipukuli oleh Ghatan Saleh Hilabi. Ghatan sendiri diketahui merupakan mantan suami Dina Lorenza.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher melalui Instagram. Di situ, Fano yang mengenakan kaos putih bergaris hitam terlihat bersimbah darah sambil menangis.

Fano lelaki yang mengaku dianiaya Ghatan Saleh
Fano lelaki yang mengaku dianiaya Ghatan Saleh

"Ya Tuhan Yesus, orang jahatin assiten gue pasti ada karmanya nggak akan lama. Asisten gue bela-belain gue malah dipukulin sama Ghatan Saleh siapa lah itu namanya. Mau dia preman aman anak mana pernah nembak orang juga katanya. Haduh, jangan berasa sok iya, atau punya uang banyak, punya jabatan! Suatu saat akan ada masalah dengan gathan! can't wait!," tulis Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie Holscher, ia bertemu dengan Ghatan di sebuah restoran. Menurut penyanyi yang seorang DJ ini, Ghatan kemudian menggodanya. Hal itu pun dilihat Fano dan lelaki itu coba melerainya. Namun nahas, Fano malah mendapat bogem mentah dari Ghatan dan rekan-rekannya.

"Intinya, Ghatan ini genit-genit ke aku di tempat makan, dan asisten aku nggak suka. Yang namanya asisten pasti ngejagain aku. Nggak lama asisten aku dan Ghatan ini main adu argumen terus Ghatan mulai bikin rusuh di tempat makan itu. Terus asisten aku keluar dari tempat makan karena dipisahin dan di luar sudah dipukulin Ghatan dan temen-temnnya sampai berdarah," ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holcher. [Instagram @nathalieholscher]
Nathalie Holscher. [Instagram @nathalieholscher]

Meski sosok Ghatan sosok terkenal, Nathalie Holscher mengaku tak takut.

"Gue nggak peduli, yang bersama gue, gue sayang sama mereka. Gue nggak peduli mau dia punya jabatan siapa kek gue nggak peduli," kata Nathalie Holscher dengan nada marah. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report