Seleb

Rosa Meldianti Bohong Manggung Rp 200 Juta, Reaksi Nino Kuya Jadi Sorotan

LIhat nih ekspresi Nino Kuya setelah tau tarif manggung Meldi sebenarnya.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com/Yuliani)
Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sempat heboh Rosa Meldianti sekali tampil dibayar Rp 200 juta sekali manggung. Namun, baru-baru ini ia membeberkan fakta baru soal tarif yang ia tetapkan saat manggung.

Hal ini pun ditanyakan oleh Nino Kuya dalam Youtube pada hari Selasa (3/12) lalu.

"Aku denger-denger sekali manggung sampai Rp 200 juta," tanya Nino.

Tak mengelak, Rosa Meldianti mengaku jika sekali manggung tak sampai 200 juta.

"Itu salah informasi aja, hoaks karena aku ditanya manggung paling mahal berapa," jelasnya.

Rosa Meldianti juga bahkan ngaku soal nominal pembayaran sekalinya manggung.

Rosa Meldianti dan Nino Kuya. (Youtube/NinoKuya)
Rosa Meldianti dan Nino Kuya. (Youtube/NinoKuya)

"Pernah sih sekali Rp 200 juta, manggung di Jawa Timur, Surabaya. Itu acara ulang tahun ibu memang punya usaha, suka banget sama Meldi. Disuruh ngehibur keluarganya doang dan dibayar pakai dollar. Jadi keliatan gedenya dong?" jelas Meldi.

Ia pun akhirnya jujur membeberkan tarif Rosa Meldianti sekali manggung.

"Jadi nggak setiap manggung Rp 200 juta, nggak. Cuma salah satu manggung waktu itu," ujar Meldi.

"Emang sekali manggung berapa?" tanya Nino.

Rosa Meldianti (Matamata.com/Yuliani)
Rosa Meldianti (Matamata.com/Yuliani)

"Ya rata-rata sih. Kalau misalnya di dalam Jakarta Rp 50 juta, di luar bisa dua kali lipat gitu," tambah Rosa Meldianti.

Tataa Nct07 : "Nino sampe bilang astagfirullah,"

Rizky VIXI : "Wkwkwkwkwkwk Nino sampe pusing sendiri,"

Bali 2017 : "wkwkwkwwkkwwk Nino kena prank balik,"

Wah, langsung salah fokus dengan ekspresi Nino saat tau tarif asli dari Rosa Meldianti!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report