Seleb

Rebutan Jaket Sama Nagita Slavina, Rafathar Malah Bikin Netizen Auto Gemas!

Rafathar kalau marahan sama Nagita Slavina malah bikin netizen gemas!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Nagita Slavina dan Rafathar (Suara.com/Firsta)
Nagita Slavina dan Rafathar (Suara.com/Firsta)

Matamata.com - Jadi selebriti tanah air yang terkenal membuat segala yang dilakukan Nagita Slavina disorot. Tak terkecuali saat istri Raffi Ahmad ini berantem dengan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Hal ini diketahui dalam vlog RANS Entertainment yang diunggah pada hari Jumat (29/11) lalu. Tampak keduanya memperebutkan jaket saat kedinginan di Korea Selatan.

Rafathar tak mendengarkan nasihat Nagita Slavina yang menyuruhnya menggunakan pakaian hangat.

Namun Rafathar justru ngeyel dan akhirnya ingin menggunakan jaket Nagita Slavina.

"Astaghfirullahaladzim," ujar Rafathar.

"Aa sendiri yang salah," ujar Merry.

Nagita Slavina dan Rafathar. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina dan Rafathar. (Youtube/RANSEntertainment)

"Mama kalau kedinginan nggak boleh pakai jaket? Aa mau bikin Mama marah? Salah siapa nggak pakai baju hangat?" ujar Nagita Slavina.

Tak hanya diam, ternyata Raffi Ahmad juga menasihati Rafathar untuk pakai baju hangat.

"Tuh udah Papa bilang Aa pakai baju hangat," kata Raffi Ahmad.

"Kata dokter apa?" tambah Rafathar.

"Cuma nggak boleh mandi, tapi nggak papa pakai baju hangat," jawab Raffi lagi.

Rafathar di Korea Selatan. (Youtube/RANSEntertainment)
Rafathar di Korea Selatan. (Youtube/RANSEntertainment)

Tinggalkan Rafathar yang merebut jaketnya, Nagita Slavina pun ngambek pada putranya tersebut.

"Udah jangan ngomong sama Mama lagi ya?" kata Nagita sambil ngambek.

Netizen pun tampak gemas dengan Rafathar dan Nagita Slavina yang berantem.

Irene : "Aa said : 'Astagfirullahaladziiimm' 'eh kata dokter apa?' Ampun dah ni anak gemesh banget gue liat aa berantem sama emaknya,"

hey nhaa : "Rafatar waktu bilang 'astagfirullahaladzim' .. ihhh gemesssh,"

Yannty Official : "mamsye dan rafathar berantemin jaket, aa raffi wasit lucu banget sih,"

Rizky Fahmi : "Rafathar 'mamah astagfirullahhaladzimmm', masyallah pinternya anak mamah yg satu ini udah ganteng pinter soleh sopann insyaallah ya a jadi orang yg berguna bagi keluarga bangsa dan negara kelak :)"

Wah, malah pada gemas nih saat keduanya berantem!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report