Seleb

Dua Tahun Tak Pulang ke Rumah, Istri Kedua Menyesal Dinikahi Limbad

Begitu ngotot ingin berpisah dari Limbad, Benazir Endang beberkan alasannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Master Limbad. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Master Limbad. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Begitu ngotot ingin berpisah dari Limbad, Benazir Endang beberkan alasannya. Selain tak tahan anak dirisak oleh istri pertama, Susi Indrawati, Limbad juga rupanya sudah dua tahun tak pulang ke rumah istri kedua.

"Sudah dua tahun (Limbat tak pulang ke rumah), memang sudah tidak pernah pulang," ungkapnya Benazir Endang, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2019).

Istri kedua Limbad, Benazir Endang (kanan). [Herwanto/Suara.com]
Istri kedua Limbad, Benazir Endang (kanan). [Herwanto/Suara.com]

Menurut Benazir, mereka bertemu dengan Limbad kalau sang putri kangen dengan ayahnya. "Kalau anak saya kangen, kami ketemunya di luar," kata Benazir.

Benazir Endang mengaku sudah tak tahan dan memilih untuk mengakhiri pernikahan dengan pesulap nyentrik itu. Bahkan, perempuan berhijab itu menyebut dirinya menyesal menikah dengan lelaki 42 tahun tersebut.

Limbad (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Limbad (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Saya menyesal menikah dengannya, karena master tidak bisa menengahi. Juga tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," tutur Benazir Endang.

Seperti diketahui, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad pada 2012 lalu atas tuduhan perselingkuhan dan pezinaan. Tapi malah, Limbad sendiri mengaku telah menikah dan menghamili Benazir Endang. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report