Seleb

Hadiah Pemberian Suami Dinyinyiri, Nora Alexandra: Jangan Sewot Anda!

Nora Alexandra kesal hadiah pemberian sang suami, Jerinx SID dinyinyiri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra Philip tak tinggal diam saat hadiah pemberian suaminya, Jerinx SID dinyinyiri. Dia mengungkapkan kekesalannya di Instagram pribadinya, kemarin (18/11/2019).

Awalnya Nora Alexandra merasa bahagia karena akan dibelikan motor oleh sang suami. Apalagi motor itu jenis vespa paling baru yang membuat acara jalan-jalannya makin asyik.

"Asik besok dibeliin motor vespa yang paling baru sama suami @jrxsid. Semalam bahagia eh besok dibeliin motor asik bisa jalan-jalan naik motor. Makasi suami yang baik," ungkap Nora Alexandra di Instastory Instagramnya, @ncdpapl.

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Namun tak selang lama dia sebal karena ada menyinyiri hadiah suaminya. Dia pun mengatakan pada orang itu untuk jangan sewot.

"Suka-suka suamiku dong mau beliin aku apapun, wong aku istrinya yang selalu ada sama dia terus, jangan sewot anda mbak! Nanti juga dibeliin mobil lagi," tegas Nora.

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Curhatan Nora ini pun direpost kembali oleh akun gosip @ifotainment. Menariknya Nora terlihat berkomentar di akun gosip tersebut.

"Yang ngebeliin suaminya yang repot orang lain," kata akun gosip pada captionnya.

"KEZEL Zeyeng @ifotainment," balas Nora Alexandra.

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ifotainment)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ifotainment)

Sontak unggahan ini mendapat ragam komentar netizen. Mereka banyak yang ikutan sebal dengan Nora, tapi ada juga yang salfok dengan reaksi Nora yang membalas semua komentar netizen.

@firdafreyya: "Kadang emang gitu sih, kita yang dibahagiain, orang lain yang ribet."

@opievilee: "Bener inih mAh.... Suami yg beliin kok orang pada repot sendiri.... Happy life ,,, "

@arezta_: "Diemin dan disenyumin aja sampai dimana mereka sanggup buat ngomonginnya nanti juga capek sendiri @ncdpapl."

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

@gitaristia93: "Komennya dibalesin semua."

@berusaha_bersabar: "Gilaaaa,,,banyak komennnya netijen di balesin langsung lho sama Nora."

Duh, sabar ya Nora!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report