Seleb

Sempat Tak Restui Citra Kirana - Rezky Aditya, Erica Putri: Buka Mata Kamu!

Duh ternyata kakak Citra Kirana sempat meragukan Rezky Aditya.

Linda Rahmadanti

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menggelar acara lamaran. Momen ini tentunya membuat haru dan bahagia untuk para keluarga dan sahabat dekat.

Namun, siapa sangka jika hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat tak direstui sang kakak.

Wanita yang kerap disapa Ciki ini bahkan sampai disidang oleh ketiga kakaknya, termasuk Erica Putri.

"Apa tanggapan orangtua dan kakak-kakak kak Citra pas pertama kali bilang bahwa kak Rezky bakal serius ke jenjang pernikahan?" kata Ciki membacakan pertanyaan dari netizen.

Citra Kirana lantas menjelaskan bahwa keluarganya sangat kaget saat itu, terutama kakaknya.

"Pasti kaget banget sih, mama papa aku kaget banget. Kakak-kakak aku apalagi, kaget banget," jawab Ciki seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Ciky Citra Rezky (9/11/2019).

Saking kagetnya, Erica Putri sampai mengeluarkan satu pernyataan kepada adiknya.

"Sampai Erica Putri ngomong gini pas aku disidang sama kakak-kakak aku. Terus aku dibilangin gini sama Uti 'Ta, plis deh kamu tuh buka mata kamu, kamu masa deket sama Rezky?' gitu," kisah Ciki.

Citra Kirana dan Rezky Aditya tunangan (Instagram @imagenic)
Citra Kirana dan Rezky Aditya tunangan (Instagram @imagenic)

"Pokoknya mereka itu terkaget-kaget aku deket sama Rezky," imbuhnya.

Kakak Citra Kirana merasa kaget lantaran sebelumnya sang adik belum pernah dekat dengan lelaki yang sebentar lagi akan menjadi suaminya itu.

"Soalnya nggak ada sejarahnya kita deket gitu," papar Ciki.

Mendengar jawaban sang kekasih, Rezky Aditya lantas memberikan tanggapannya. Ia menduga saat itu kakak Ciki tidak setuju lantaran dirinya dicap sebagai playboy.

"Mungkin mereka ngelihat aku dulunya itu gimana, lihat gosip yang beredar sama ini, sama ini, disangkanya kan aku player, padahal aku kan enggak," timpal Rezky.

Meski awalnya terhalang restu, namun Rezky Aditya akhirnya berhasil mencuri hati calon mertuanya.

"Terus sekarang mereka melihat keseriusannya Rezky sama aku, terus akhirnya mereka menyukai Rezky," jawab Ciki.

"Makasih ya dikasih kesempatan," ujar Rezky Aditya dengan wajah bahagia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report