Seleb

Kini Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih Punya Cita-cita Jadi Pramugari

Takdir mengantarkan Elvy Sukaesih jadi biduan dangdut.

Tinwarotul Fatonah

Elvy Sukaesih. [Instagram]
Elvy Sukaesih. [Instagram]

Matamata.com - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengungkap awal mulanya tidak tertarik berkecimpung di dunia tarik suara. Justru, Elvy bercita-cita bisa menjadi seorang pramugari.

"Saya bercita cita tau nggak? Pengen jadi pamugari, dokter, atau pemain film. Tapi ternyata, Allah percayakan saya di dunia tarik suara dan alhamdulillah," ujarnya di gedung Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Elvy Sukaesih (Sumarni/Suara.com)
Elvy Sukaesih (Sumarni/Suara.com)

"Tapi jangan lupa saya dulu waktu nyanyi pertama itu lagunya nggak khusus dangdut. Lagunya macam-macam, ada lagu minang, lagu batak terus dengan sombongnya lagu bule juga saya nyanyi gitu loh. Lagu keroncong, tapi ternyata saya bisa serius rekaman pertama di dangdut," katanya lagi.

Hingga kini pun, pelantun Gi ini tidak pernah membayangkan bisa sampai mendapat julukan sebagai Ratu Dangdut.

"Nggak kebayang sama sekali akan bisa menjadi seorang Elvy Sukaesih menjadi Ratu Dangdut atau apa. Dan alhamdulillah sekarang udah yang dibilang empu empu dangdut yang tetap berkarier sepanjang masa ini," kata Elvy Sukaesih.

Perempuan 68 tahun ini mengatakan kesuksesannya saat ini tidak lepas berkat dukungan dari penggemar setianya.

"Artinya sampai detik ini pun tak lepas dari doa fans tercinta saya semuanya. Karena saya tau kekuatan doa itu sangat kuat disamping kita serius," ujar Elvy Sukaesih. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report