Seleb

Belum Niat Laporkan Pablo Benua, Ini Alasan Intan Hardja

Intan Hardja saat ini mengaku tak ingin menambah masalah yang dihadapi Pablo Benua.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Intan Hardja. (Instagram/intanhardja168)
Intan Hardja. (Instagram/intanhardja168)

Matamata.com - Intan Hardja merasa dirugikan karena ditipu oleh Pablo Benua. Penyanyi cantik itu tertipu karena single yang dibeli dari suami Rey Utami ternyata hasil dari plagiat lagu orang lain.

Perempuan yang sempat heboh diberitakan melakukan hubungan badan dengan brondong itu, merasa namanya tercoreng karena singel Ku Ingin Sendiri itu langsung ditegur setelah diunggah di YouTube. Single tersebut kena tegur karena dinilai menjiplak lagu milik Jay Chou, musisi Taiwan yang berjudul, Zul Chang De Dian Ying.

Walau telah dirugikan, sampai saat ini Intan Hardja belum berniat melaporkan suami Rey Utami itu ke pihak berwajib. Dia beralasan tidak mau menambah masalah yang saat ini dihadapi Pablo Benua dan Rey Utami.

"Aku sih gini, kan kita semua tahu Rey sama Pablo lagi ada masalah, aku nggak mau nambahin masalah untuk mereka," ujar Intan Hardja saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Intan Hardja (kedua dari kiri) menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga terkait kasus penjiplakan lagu yang diciptakan Pablo Benua. [Yuliani/Suara.com]
Intan Hardja (kedua dari kiri) menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga terkait kasus penjiplakan lagu yang diciptakan Pablo Benua. [Yuliani/Suara.com]

Namun demikian Intan Hardja sudah menyiapkan seorang pengacara untuk berjaga-jaga bila dirinya dilaporkan terkait hak cipta lagu.

"Jadi hari ini aku konsultasi ke kang Sunan dan bang Agustinus kasih lihat bukti-bukti ini untuk menyelamatkan nama baik aku dan menyelematkan posisi aku," tuturnya.

"Kalau nantinya jadi masalah yang serius aku akan minta pertanggung jawaban mereka. Tanggung jawab moril aja sih, yang penting aku nggak mau kena sandungan hukum," jelas Intan Hardja.

Sebelumnya, Intan Hardja harus mendapat teguran dari pihak YouTube karena lagunya yang berjudul Ku Ingin Sendiri dinilai menjiplak lagu milik Jay Chou musisi Taiwan yang berjudul Zul Chang De Dian Ying. Alhasil lagunya yang sudah diunggah di channel YouTube itu harus diturunkan secara paksa oleh pihak YouTube.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report