Seleb

Yuni Shara Wariskan Ini kepada Anaknya Sebelum Meninggal

Apa kira-kira warisan yang akan diberikan Yuni Shara kepada anaknya?

Madinah

Penyanyi Yuni Shara. [capture YouTube]
Penyanyi Yuni Shara. [capture YouTube]

Matamata.com - Yuni Shara ungkap warisan yang akan dia serahkan kepada anak-anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Hal ini diampaikan kepada artis Ussy Sulistiawaty dalam unggahan videonya di akun YouTube.

Bukan harta atau kekayaan, Yuni Shara ternyata akan mewariskan sebuah sekolah di Batu Malang untuk anak-anaknya.

Tak banyak orang tahu, sudah sejak 7 tahun lalu penyanyi Yuni Shara ternyata memiliki sekolah di kampung halamannya di Batu, Malang.

Mulanya, Yuni Shara tak berpikir sama sekali terjun di dunia pendidikan. Saat itu, ketika sedang liburan ke Batu bersama anak-anaknya, Yuni Shara berkesempatang menyambangi sebuah sekolah yang kondisinya tak layak.

Penyanyi Yuni Shara. [capture YouTube]
Penyanyi Yuni Shara. [capture YouTube]

"Saat aku mau pamitan sama anaknya guruku, dia lagi ngajar (di dalam kelas), ternyata plafonnya rusak. Dia bilang 'wes, saya tutup aja'. Aku bilang jangan pak, aku handle," kenang Yuni Shara.

Kemudian, Yuni Shara berinisiatif mencarikan bangunan untuk menggantikan sekolah yang tak layak. Dari situ, Yuni Shara pun ikut terlibat mengelola sekolah yang sudah mendapatkan akreditasi A tersebut.

"Sekolah ini non profit. Muridnya sekarang sudah 100 lebih. Bayaran 3500 rupiah. Ada Palygrup, TK, dan penitipan anak. Gurunya ada 14, semua sarjana," lanjut Yuni Shara.

Penyanyi Yuni Shara. [capture YouTube]
Penyanyi Yuni Shara. [capture YouTube]

Sekolah ini pula yang nantinya akan diwariskan kepada anak-anaknya setelah Yuni Shara meninggal nanti.

"Sekolah ini untuk orang tidak mampu. Nanti aku report ke anak-anak. nanti kalo Bunda sudah nggak ada, kalian ada ini. Kalian harus terusin," kata Yuni Shara.

Selain mewariskan sekolah tersebut, kakak kandung Krisdayanti ini punya satu keinginan lain sebelum dipanggil Yang maha Kuasa.

"Ini fase aku lagi berdoa sama Tuhan mudah-mudahan aku bisa liat anakku mantu," kata Yuni Shara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report