Seleb

Putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara Sempat Pacaran Lagi Diam-diam

Yuni Shara sempat pacaran diam-diam setelah putus dari Raffi Ahmad.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Yuni Shara  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Yuni Shara (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Setelah cerai dengan Henry Siahaan, Yuni Shara telah menjanda selama 11 tahun.

Selama 11 tahun itu pula, ia sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad. Tak lama setelah kasus penggrebekan, keduanya dikabarkan putus.

Sampai saat ini, Yuni Shara tak pernah digosipkan lagi dengan laki-laki manapun.

Namun, baru-baru ini ia mengungkap jika sempat pacaran diam-diam dalam video Ussy Andhika yang diunggah pada hari Senin (4/11) lalu.

Bukan dari orang tua maupun media, namun ia sembunyi dari anak-anaknya.

Yuni Shara. (Suara.com/Wahyu)
Yuni Shara. (Suara.com/Wahyu)

Ternyata, anak-anaknya kurang setuju jika Yuni Shara pacaran atau dekat dengan laki-laki.

"Awalnya memang nggak boleh sama anak-anakku," ujar Yuni Shara.

Ia pun menceritakan bagaimana ia memiliki hubungan dengan pria setelah cerai dengan Henry Siahaan.

"Sempet punya pacar terus gagal nggak dikasih lagi. Pernah pacaran lagi tapi diem-diem, lucu kan dulu kita diem-diem sama orang tua tapi sekarang aku backstreet sama anak-anakku," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Kakak Krisdayanti ini pun mengaku sampai saat ini masih belum kepikiran untuk menikah lagi.

"Tapi ternyata nggak cocok lagi, feeling anak-anakku bener. Sampai aku nggak kepikiran lagi, jangan ngomong pacaran ke gerbang pernikahan aja kayak nightmare, ribet buat aku," ungkap Yuni Shara.

Namun, Yuni tak memungkiri jika ingin memiliki teman tua untuk menghabiskan waktu bersama.

"Nggak boleh sih, tapi sedikasihnya Gusti Allah. Tapi kalau teman tua nanti mungkin bisa kali ya. Tapi aku harus naksir, kalau nggak naksir nggak iso," jawabnya jujur.

Wah, ternyata Yuni Shara pacaran diam-diam dari anaknya nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report