Seleb

Kayak Kakak Sendiri, Dewi Sandra Bikin Dhini Aminarti Semangat Beribadah

Saking dekatnya, dalam satu minggu Dhini Aminarti bisa bertemu dengan Dewi Sandra sebanyak lima kali.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Dhini Aminarti (Instagram)
Dhini Aminarti (Instagram)

Matamata.com - Dhini Aminarti mengaku sangat pemilih dalam urusan lingkungan pertemanan. Istri Dimas Seto ini mengaku akan mendekat dengan orang-orang yang bisa membuatnya semangat berhijrah dan orang itu baginya adalah Dewi Sandra.

Dhini Aminarti sangat ketergantungan akan kehadiran Dewi Sandra. Bahkan, dalam satu minggu ia bisa bertemu dengan Dewi sebanyak lima hari.

Dewi Sandra [Suara.com/Revi Cofans Rantung]
Dewi Sandra [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Aku sama Dewi intensitas seminggu bisa lima kali ketemu berturut-turut. Ngobrol bareng, diskusi, kalau mau coba semangat istikamah salah satunya cari teman yang positif buat kita," ujar Dhini Aminarti, ditemui dalam Kajian Akbar di Masjid Kebayoran, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, (5/11/2019).

Dhini Aminarti mengaku semangat menuntut ilmu karena sahabat-sahabatnya yang terus memberikan dukungan. Artis 36 tahun in mengaku juga kerap rasakan malas ibadah.

"Aku nggak munafik kadang merasa malas, itu manusiawi. Cuma aku bersyukur punya temen kayak kak Dewi yang menguatkan aku," ujar Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Dhini Aminarti di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Baginya, Dewi Sandra tak sekadar teman dekat, tapi sudah seperti kakaknya sendiri. Bintang film Cinta Laki-laki Biasa ini menyebut mantan istri Glenn Fredly itu memiliki sifat bawel yang dibutuhkannya.

"Kak Dewi sudah kayak kakakku sendiri dan bawel. Kita harus cari teman yang bawel untuk ngingetin kita, biar istikamah lagi," tutur Dhini Aminarti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report