Seleb

Sahabat Ungkap Skandal Liza Aditya dan Atta Halilintar

Ia prihatin dengan keadaan Liza Aditya.

Tinwarotul Fatonah

Liza Aditya dan Atta Halilintar (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya dan Atta Halilintar (Instagram/@lzadtya)

Matamata.com - Sahabat Liza Aditya, Reynaldi Marcellino memastikan skandal Atta Halilintar dan Liza Aditya hanya gosip yang disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Penyanyi yang pernah meluncurkan single bertajuk Ternyata Kamu itu, memastikan  sejumlah postingan yang mengungkapkan penyanyi asal Malaysia dengan Atta berada dalam satu kamar adalah bohong. Dia memastikan hal tersebut karena diwaktu skandal itu terjadi lelaki yang disapa Marcellino itu sedang bersama dengan Liza Aditya.

"Kita cukup kaget isu berkembang, saya berteman sama Liza cukup lama. Kita saling sharing. Kita punya masalah sharing. Tanggal itu salah, aku sama Liza, aku pulang subuh," ungkap Marcellino saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu yang lalu.

Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]
Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]

Liza Aditya merasa namanya dirugikan dengan kabar tersebut. Bahkan Marcellino sempat melihat penyanyi asal Malaysia itu terpukul dan menangis dengan hal tersebut.

"Kerugian lebih ke nama sih. Lebih dikenal publik figur, lebih berasa itu emosionalnya gitu. Lebih ke situ sih. Dia sempet curhat, dia nangis, ada berita seperti itu. Kita sering video call. Karena kita teman deket," sambungnya.

Marcellino pun memberikan dukungan penuh pada Liza untuk menempuh jalur hukum. Bahkan dia berharap polisi bisa mencari pelaku penyebar berita hoax tersebut.

"Sebagai teman dekatnya aku memberi suport ke dia untuk menempuh jalur hukum," pungkasnya.

Reynaldi Marcellino
Reynaldi Marcellino

Seperti diketahui, kasus keduanya bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang dia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang di beberapa akun Instagram gosip.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari klu-klu yang diungkap, netizen yakin orang yang dimaksud adalah Atta Halilintar dan dan Liza Aditya. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report