Seleb

Digosipkan Ngamar dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Nangis 2 Hari

Mata Liza Aditya sampai bengkak.

Tinwarotul Fatonah

Liza Aditya (MataMata.com/Sumarni)
Liza Aditya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Liza Aditya mengaku tertekan usai digosipkan ngamar dengan Atta Halilintar. Bahkan matanya bengkak karena terus menangis.

"Aku sudah nangis dua hari, makanya matanya bengkak. Aku merasa nggak nyaman dengan berita ini," ujar Liza Aditya saat ditemui, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Liza Aditya merasa kecewa lantaran isu tersebut muncul setelah dirinya berkolaborasi dengan Atta Halilintar dalam lagu terbaru.

"Karena aku bikin karya itu bukan sesuatu yang gampang. Persiapannya lama. Kurang lebih setahun. Tiba-tiba keluar, terus di up sama Atta dengan yang baik, eh tiba-tiba kayak gini," kata Liza Aditya.

Perempuan asal Malaysia itu merasa gosip itu sangat merugikan dirinya dan Atta Halilintar.

"Kalau aku nggak temenan sama Atta, aku bodo amat. Tapi karena aku berteman kasihan. Jangan sampe hal-hal ini merugikan kami berdua," sambungnya lagi.

Liza Aditya (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya (Instagram/@lzadtya)

Selebihnya, Liza Aditya mengatakan hubungannya dengan Atta Halilintar cuma sebatas teman dekat. Mereka tidak sedang menjalin hubungan spesial.

Seperti diketahui, kasus keduanya bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang dia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang di beberapa akun Instagram gosip.

Kebetulan si @lageledek tinggal di apartemen yang sama. Ia mendengar cerita kalau Geledek dan LA sempat tak bisa masuk karena akses untuk masuk ke apartemen bermasalah. Gara-gara itu, @lageledek penasaran dengan CCTV di di depan kamar apartemen tersebut.

Liza Aditya (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya (Instagram/@lzadtya)

"Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu kemana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka," ungkap @lageledek.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari klu-klu yang diungkap, netizen yakin orang yang dimaksud adalah Atta Halilintar dan dan Liza Aditya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report