Seleb

Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ini Kata Gisella Anastasia

Tersebar video syur yang pemainnya mirip Nagita Slavina, Gisella Anastasia beri tanggapan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (MataMata.com/Evi Ariska]
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Setelah Gisella Anastasia, kini Nagita Slavina mendadak ramai menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya. Ini lantaran tersebar video syur yang pemainnya disebut mirip dengan istri Raffi Ahmad itu seperti diunggah dari akun gosip @rumpi.manja.official pada Selasa (29/10).

Ditanya mengenai hal itu, Gisella Anastasia yang menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti baru pada penyidik terkait video syur hari ini (30/10/2019), tampak terkejut. Dia bilang belum tahu soal berita ini.

"Hah siapa nih? video juga? Dih itu kan berarti sengaja kan, itu berarti udah masuk modus, ada bisnisnya kali, coba kita nanti cari tahu ya," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (30/10/2019).

Viral video syur mirip Nagita Slavina (Instagram/@rumpi.manja.official)
Viral video syur mirip Nagita Slavina (Instagram/@rumpi.manja.official)

"Terus terang aku baru denger sih, kalau memang ada hal seperti itu turut disayangkan, turut bersedih karena saya tahu rasanya gimana, apalagi teman sendiri, pasti support apapun lah secara mental," tambahnya.

Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia baru saja resmi melaporkan lebih dari sepuluh akun sosial media atas penyebaran video itu. Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara TBL/6664/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Sebelumnya, video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia mulai bikin heboh publik sejak beberapa waktu lalu. Selain video beredar juga bidik layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel. Gisel sendiri telah membantah kalau dia pemeran di dalam video syur tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report