Seleb

Ingin Ketemu Anak, eks Suami Nikita Mirzani Akui Beri Nafkah Sejak 2013

Sajad Ukra mencoba meluruskan bahwa perkara ini bukanlah kasus perebutan anak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kasus hak asuh anak antara Nikita Mirzani dengan eks suami, Sajad Ukra hingga kini masih bergulir. Bahkan Sajad hingga kini terus berjuang untuk bisa bertemu anaknya yang berada dalam asuhan Nikita, Azka Raqilla Mawardi.

Selain itu, Sajad juga mencoba meluruskan bahwa perkara ini bukanlah kasus perebutan anak. Sebagai seorang ayah,  lelaki berkepala plontos itu cuma ingin bertemu dengan anaknya.

Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]
Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

"Bukan (kasus perebutan anak), itu kebohongan yang sengaja di besar-besarkan. Sajad hanya ingin ketemu anaknya, sesuai haknya, sesuai putusan pengadilan," tulis Sajad Ukra dalam sebuah keterangan yang diterima Suara.com, Sabtu (26/10/2019).

Bahkan fakta lain diungkapkan Sajad Ukra soal nafkah yang diberikan untuk anaknya. Medina Moesa selaku istri Sajad bilang bahwa nafkah sudah diberikan sejak 2013 lalu hingga saat ini.  Namun hal ini selalu dibantah Nikita Mirzani.

"Sajad memberi nafkah sejak Juni 2013 sampai hari ini, termasuk selama kehamilan," ungkap Medina Moesa dalam keterangan yang sama.

Hingga kini Sajad Ukra mengaku tak pernah bertemu dengan anaknya. Jalur hukum terpaksa dia tempuh demi bertemu dengan sang anak. 

"Sudah ketemu KPAI dan mereka menyatakan juga untuk melapor ke polisi," ujar Medina Moesa. [Revi Cofans Rantung]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report