Seleb

Bukan Sakit, Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan Karena Iklan

Ternyata bukan karena sakit lho Raffi Ahmad vakum.

Linda Rahmadanti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Evi Ariska)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vakumnya Raffi Ahmad dari dunia hiburan memang mengejutkan banyak publik. Digadang-gadang, Raffi Ahmad vakum karena ingin menebus waktunya bersama keluarga yang selama ini ia gadaikan untuk bekerja.

Disamping itu, Raffi Ahmad juga ingin fokus menjalani pengobatan penyakitnya.

Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad blak-blakan mengatakan bahwa awal mula ia vakum adalah karena iklan.

Secara tidak sengaja, Raffi menonton sebuah iklan di bioskop yang mampu menyentuh hatinya.

"Tapi lo tau nggak yang akhirnya membuat gue pengen spend time dengan keluarga gara-gara gue nonton satu iklan di bioskop," ujar Raffi Ahmad seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Baim Paula (25/10/2019).

"Kenapa nih?," ujar Baim Wong kepo.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa ia tidak mau melewatkan momen-momen dengan keluarganya seperti iklan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Ada gue nonton iklan di bioskop. Iklannya itu menceritakan seorang laki-laki yang disitu dia kerjanya betulin jam. Buat suatu jam, dia bikin jam, istrinya dateng, dia main (benerin jam) terus. Sampai istrinya hamil, sampai anaknya udah lahir. Sampai anaknya udah besar udah punya anak lagi baru laki-laki itu selesai. Yey berhasil akhirnya aku selesai. Pas lihat ke belakang cucunya udah besar, istrinya udah tua, anaknya udah bukan anak-anak. Disitu dia nangis," kisahnya.

"Dia menghilangkan momen-momen ya," ujar Baim Wong.

"Memang sih kita sebagai laki-laki butuh pekerjaan, obsesi, tapi jangan dilupain juga keluarga," ucap Raffi Ahmad.

"Karena waktu udah lewat ga bisa kita puter," imbuhnya.

Oleh sebab itulah, ia ingin menebus momen yang hilang dengan mengajak istri dan anaknya keliling dunia.

"Makanya pas masih dikasih sehat pengen ngajakin Nagita dan Rafathar keliling dunia. Jadi sekarang gue pengen keliling Indonesia dan dunia biar Rafathar inget, ujarnya.

Raffi berharap agar Rafathar memiliki memori yang membekas dengan dirinya.

"Biar ada memori yang lengket ya," tegas Baim Wong.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report