Seleb

Gandeng Pengacara Hotma Situmpul, Baim Wong Datang Sidang Kasus Wanprestasi

Baim Wong hadir bersama dengan istrinya, Paula Verhoeven.

Tinwarotul Fatonah

Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Baim Wong menghadiri sidang lanjutan dugaan wanprestasi yang dilaporkan Astrid selaku pihak dari manajemen QQ Production, di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019).

Baim Wong hadir bersama dengan istrinya, Paula Verhoeven. Tidak hanya itu lelaki yang saat ini sedang mempersiapkan kelahira anak pertamanya juga didampingi salah satu pengacara ternama. Hotma Sitompul.

"Kalau kemarin saya dipanggil nggak bisa karena lagi umrah, sekarang saya sama bang Hotma dan sekarang mungkin bisa tanya sama mereka,” kata Baim Wong sebelum sidang.

Lelaki yang baru melaksanakan ibadah umrah bersama Nenek Iroh dan istrinya, mengaku bingung dengan kasus yang membelitnya.

“Kalau saya pribadi, sebetulnya saya masih bingung salah saya apa, makanya saya mau kejelasan di sini dan dengan bang Hotma semoga jadi jelas,” tambah Baim.

Baim Wong dan Hotma Sitompul [Suara.com/Revi]
Baim Wong dan Hotma Sitompul [Suara.com/Revi]

Hotma Sitompul mengaku kasus kliennya harus ada titik dasarnya, sehingga dia belum bisa menjelaskan panjang lebar.

“Kalau ditanya perkara ini gimana nggak jelas aja, kalau menuntut harus ada dasarnya. Ini nggak pas aja. Itu dulu sementara ini,” timpal Hotma Sitompul.

Sebelum menggunakan jasa Hotma Sitompul, Baim Wong pernah menggunakan jasa pengacara lain. Saat disinggung mengenai hal tersebut lelaki 38 tahun itu mengaku lebih nyaman dengan pengacara Hotma.

“Kalau pergantian (pengacara) sebenarnya yang sebelumnya sudah bagus, ya cuma lebih ke arah nyaman sama chemistry ya. Lebih nyaman aja,” tutup Baim.

Astrid (mengenakan baju putih) dari QQ Production mensomasi Baim Wong dalam kasus pencalonan sebagai caleg. [Suci Febriastuti/Matamata.com]
Astrid (mengenakan baju putih) dari QQ Production mensomasi Baim Wong dalam kasus pencalonan sebagai caleg. [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dilaporkan oleh CEO QQ Production, Astrid. Dia dituduh melanggar kontrak kerja hingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report