Seleb

Dulu Gagal, Naga Lyla Ajak Istri Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Apa persiapan Naga Lyla dan istri?

Tinwarotul Fatonah

Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)
Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Indra Perdana Sinaga alias Naga dan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar akan menjalani program bayi tabung. Hal itu dilakukan karena selama 7 tahun menikah belum juga dikaruniai seorang buah hati.

“Mudah-mudahan kalau nggak ada hambatan, bulan depan sih (program bayi tabung),” kata vokalis band Lyla ini saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

Bagi Naga dan Feby program bayi tabung bukan kali pertamanya dilakukan. Pada 2018 lalu mereka pernah menjalani hal serupa tapi dinyatakan gagal. Walau sempat gagal mereka mengaku tetap berusaha untuk memiliki anak.

“Aku support dia, dia support aku. Punya anak kan bukan hanya keinginan salah satu, tapi keinginan suami dan istri. Jadi, saling support, sampai memutuskan A,B,C,D, kita putuskan bersama-sama,” ucapnya.

Keseruan  Fact Or Fake Challenge Naga Lyla dan Feby Siregar
Keseruan Fact Or Fake Challenge Naga Lyla dan Feby Siregar

Sebelum memulai program bayi tabung, Naga dan sang istri mulai banyak berolahraga.

“Beberapa bulan terakhir, aku dan istri sudah olahraga teratur, yoga bareng, seminggu tiga kali itu olahraga. Background yang baik ya, untuk kedepannya,” jelas Naga.

Disinggung mengenai biaya program bayi tabung yang tak murah, Naga Lyla tak mempermasalahkannya. Pasalnya, pentolan dari band Lyla ini sudah menyiapkan uang untuk membiayai program bayi tabung.

“InsyaAllah ada. Begitu Aku sama istri sudah memutuskan bayi tabung lagi, termasuk biaya sudah disiapkan. Mudah-mudahan semua lancar,” tuturnya. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report