Seleb

Fix, Farhat Abbas Mundur Sebagai Pengacara Rey Utami di Kasus Ikan Asin

Farhat Abbas kini tak lagi menangani kasus ikan asin yang menjerat Rey Utami.

Linda Rahmadanti

Farhat Abbas (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Farhat Abbas (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pablo Benua dan Rey Utami resmi mengganti Farhat Abbas sebagai pengacaranya. Mantan suami penyanyi Nia Daniaty digantikan dengan Insank Nasrudin terhitung sejak satu minggu yang lalu.

Sebelum dipercayakan menangani kasus ikan asin, Insank Nasrudin mengaku terlebih dahulu memastikan Farhat Abbas telah mundur dari tim kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua.

"Terhadap pengacara sebelumnya mereka sudah melakukan pencabutan, sehingga berdasarkan kode etik kami menjalankan tugas ini dan kami tidak melanggar kode etik," kata Insank Nasrudin, saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Sayang Insank Nasrudin merahasiakan penyebab Farhat Abbas mundur sebagai pengacara Pablo Benua dan Rey Utami.

"Ya kalau untuk itu kami kurang etik lah. Itu antara klien dan pengacara. Kami sesama lawyer nggak etik untuk komentar," sambungnya.

Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]
Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]

Diketahui sebelumnya, Pablo Benua telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan ITE yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Selain lelaki asal Medan itu sang istri, Rey Utami dan Galih Ginanjar juga bernasib serupa.

Sejak pertama kali kasus ikan asin bermula, Farhat Abbas mengajukan diri sebagai kuasa hukum Pablo dan Rey. Seiring berjalannya waktu, pengacara kondang itu tak terlihat batang hidungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report