Seleb

Pilih Ambil Job Lain saat Rhoma Irama Manggung, Inul Disindir Sombong?

Rhoma Irama tampil di salah satu progam tv swasta, masa lalu dengan Inul Daratista kembali diungkit netizen.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Inul Daratista. (Matamata.com/Yuliani)
Inul Daratista. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Awal kemunculan karir Inul Daratista di dunia hiburan tidaklah semulus yang dibayangkan. Dulu, ia diketahui sempat berseteru dengan raja dangdut Rhoma Irama karena goyangan seronoknya.

Meski telah lama berlalu, ketidakharmonisan keduanya kembali diungkit oleh netizen saat Rhoma Irama hadir di acara progam televisi swasta.

"Di Indosiar ada bang haji Rhoma alemoong nggak ada mbak @inul.d," kata salah seorang netizen tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Inul pun langsung membalas dengan jawaban tegas.

"Nggak ada aku sebab nganu jadi ambil op er aja rezeki nggak kemenong malah lebih banyak," jelas Inul.

Inul Daratista (Instagram/@nenk_update)
Inul Daratista (Instagram/@nenk_update)

Tak berselang lama, unggahan Inul Daratista itu langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

"Bisa sampai sekarang itu karena simpati netizen, sekarang ah sudahlah," komentar akun @littlewifeyy.

"Gue menangkap dia dari status aja udah sombong ye, males banget," jelas netizen @putri_alfila.

"Sekarang belagu," imbuh akun @yeyen_fotrianijanuari.

"Kok lama-lama songong tah si goyang ngebor," kata akun @pricciliavera_22.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report