Seleb

Soal Tragedi Penusukan Wiranto, Wulan Guritno: Itu Kejahatan!

Wulan Guritno mengatakan bahwa penusukan Wiranto ini harus lebih didalami.

Linda Rahmadanti

Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)
Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Kasus penusukan Menkopolhukam Wiranto menjadi perhatian besar masyarakat Indonesia, termasuk artis Wulan Guritno.

Walau tak mengetahui secara jelas kronologinya, ibu dua anak ini menyayangkan insiden tersebut. Menurut Wulan Guritno, kasus seperti ini harus diusut tuntas.

"Sempat tahu sih, sempat lihat (soal berita Wiranto ditusuk). Ya intinya suatu yang harus didalami lagi, kita bukan pakarnya, ahlinya," kata Wulan Guritno, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019). 

Wulan melanjutkan, "dan seperti bagaimana pun juga itu kejahatan. Bagaiamana pun juga Pak Wiranto atau siapapun yang pernah mengalami kejadian juga adalah masyarakat yang harus dilindungi."

Wulan Guritno [Revi C Rantung/Suara.com]
Wulan Guritno [Revi C Rantung/Suara.com]

Aktris 38 tahun ini juga mempertanyakan tim penjagaan untuk Wiranto. Bagi seorang menteri yang tengah berkunjung ke suatu daerah, seharusnya penjagaan lebih diperketat, agar tidak terulang kedua kali.

"Kita nggak mau juga turun dari mobil begitu, ya kan, sampai bisa terjadi ya diamati lagi. Keamanan dan kenyamanan di negara kita, lain sebagainya," ucap bintang film I am Hope ini. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report