Seleb

Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Pertanyakan Pengamanan

Karena insiden yang dialami Wiranto ini, Nikita Mirzani mengaku takut.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (Matamata.com)
Nikita Mirzani (Matamata.com)

Matamata.com - Menkopolhukam Wiranto diserang ketika berkunjung ke Pandeglang, Banten, sehingga menderita dua luka tusuk pada perut, Kamis (10/10/2019).

Mengenai insiden ini, Nikita Mirzani turut memberikan tanggapannya.

"Oh iya kasihan banget itu. Maksudnya penjagaannya tuh gimana ya," ujar Nikita Mirzani kepada awak media.

Ibu tiga anak itu lantas memiliki dugaan modus pelaku yang menusuk Wiranto.

"Harusnya dia punya ajudan kan bisa ngamanin. Tapi ya nggak tahu juga mungkin dia (pelaku) bisa seperti itu pura-pura mau moto atau apa. Jadinya orang nggak terlalu mikir kalau akan ada penusukan gitu sih," tandasnya.

Mengetahui hal ini, Nikita Mirzani sendiri kini mengaku takut.

"Tapi bahaya juga ya Indonesia lama lama. Gue jadi agak takut nih tiba-tiba gue dijalan jus gitu mampus gue," paparnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report