Seleb

Putranya Kepincut Ulfi Sugigi, Calon Besan Elly Sugigi Janjikan Beri Rumah

Wah Elly Sugigi restui putrinya dinikahi putra orang kaya nggak ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Elly Sugigi bersama putrinya dan calon mantu. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi bersama putrinya dan calon mantu. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi mengaku bahagia karena ada cowok yang berani menjadi pacar putrinya, Ulfi Damayanti atau Ulfi Sugigi.

Elly Semakin senang karena calon menantunya, Andra berani membawa ibunya bertemu dengan dirinya.

"Dia (Ulfi) kemarin bilang 'Mama aku punya cowok' nah setiap cowok yang dekat sama dia kan takut sama mamanya. Coba kalau berani bawa ke sini. Eh ternyata dateng sama ibunya (pacar Ulfi), jadi lebih jelas, lebih enak," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Mengejutkannya lagi, Andra langsung menunjukkan keseriusannya meski usianya masih 19 tahun. Tidak hanya itu, ibunda Andra menjanjikan Ulfi Damayanti diberikan rumah dan mobil bila mau menikah dengan Andara.

"Pas Andra dateng sama mamanya, bukan saya matre ya, mamanya langsung bilang, 'Kalau Ufi jadi sama anak saya nggak malu-maluin deh. Nggak akan seperti saya sama suami-suami saya yang dulu, yang matre ngabisin harta saya'. Dia bilang akan kasih rumah 3, beli mobil," ujar Elly Sugigi.

Ulfi Sugigi (Instagram/@ulfidmy)
Ulfi Sugigi (Instagram/@ulfidmy)

Hal tersebut dibenarkan oleh Ufi Damayanti. namun dia menolak untuk segera menikah.

"Ufi minta nikah dua tahun lagi loh. Dia (Andre) aja belum kerja masih kuliah,walau Andre kaya tapi kan Ufi juga harus kerja juga, biar nggak bergantung sama laki," tuturnya.

Meski demikian, baik Andre maupun Ulfi memang tak main-main jalani hubungan. Rencananya, bulan depan Elly Sugigi dan keluarga akan gantian bersilaturahmi ke pihak keluarga Andre di Purbalingga.

"Gantian silaturahmi, bulan depan sebelum saya promo film saya sempetin dulu ke rumahnya dia (Andre)," jelas Elly Sugigi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report