Seleb

Elly Sugigi dan Irma Dharmawangsa Ribut Berebut Makanan!

"Apaan sih lu Ma, kayak bajaj lu," kata Elly Sugigi sewot ke Irma Dharmawangsa.

Madinah

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Irma Darmawangsa dan Elly Sugigipernah berseteru gara-gara Irfan Sbaztian. Mereka saling sindir di media sosial sejak Irma dekat dengan Irfan Sbaztian, yang notabene mantan kekasih Elly.

Elly Sugigi dan Irma Dharmawangsa kembali 'ribut' saat bertemu di sebuah acara pernikahan. Elly dan Irma tak peduli meski saat itu banyak tamu undangan lain.

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Kejadian berawal saat Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa antre mengambil makanan. Irma yang tak sabar tiba-tiba menyerobot Elly yang ada di depannya.

"Lu lama banget sih ngambilnya," kata Irma Darmawangsa.

Diserobot, Elly Sugigi meradang. "Apaan sih lu Ma, kayak bajaj lu," kata Elly Sugigi sewot.

Lucinta Luna dan Irma Darmawangsa. (Instagram)
Lucinta Luna dan Irma Darmawangsa. (Instagram)

Tamu undangan lain yang berada di sekitar malah tertawa geli. Adegan ini mengingatkan kita pada pertengkaran emak-emak saat berebut makanan di acara kondangan yang baru-baru ini viral. Belakangan diketahui video tersebut hanya teaser untuk sebuah iklan bumbu masakan.

Adegan berantem Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa pun hanya dagelan untuk memarodikan adegan ribut yang viral.

"Kalau ngambil lauk seadanya dong mpokkk! Udah tahu antrean masih panjang, main gragessss aje ngabisin makanan," tulis Irma Darmawangsa sebagai keterangan video.

Aksi kocak Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi pun membuat tertawa warganet. Sampai-sampai beberapa rekan artis ikut berkomentar dan tertawa.

"Rebutan tuh laki waakk, jangan rendang," kata penyanyi dangdut Nita Talia.

"Kaliaaaaaannnn bikin ketawa siang-siang ya Allaaaah...," ujar Chacha Trio Macan.

"Duuuh apa-apa rebutan apa-apa rebutan. Pusing pala barbie kumalasari," timpal Chika Jessica.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report