Seleb

Lucinta Luna Didesak Akui Transgender!

Desakan terhadap Lucinta Luna merupakan buntut pengakuan Gebby Vesta.

Madinah

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Pengakuan Gebby Vesta seorang transgender banjir empati. Mesi sempat mengelak dan mengaku perempuan tulen, kebanyakan memuji keberanian Gebby Vesta membongkar identitas aslinya yang ternyata bukan perempuan tulen.

Usai pengakuan Gebby Vesta, netizen pun menyinggung Lucinta Luna. Si Ratu Salomeh-julukan Lucinta Luna, ditantang buka-bukaan soal dirinya transgender.

Lucinta Luna didesak akui transgender. [Instagram MataMata.com]
Lucinta Luna didesak akui transgender. [Instagram MataMata.com]

Komentar tersebut diunggah warganet dalam kolom komentar MataMata.com yang unggah pemberitaan soal blak-blakan Gebby Vesta.

@mynotes2019 menulis, "Belum saatnya Lucinta Luna ngaku. Toh orang-orang juga tau. Lagi pula sekarang dia lagi top-topnya, nanti aja kalau udah mulai meredup baru deh bilang."

@ummuhabibon95 menambahkan, "Abang aku berani gak yaa @ratu_salome. Ah pasti tambah cute kali dia berani ngaku."

"Ternyata, banyak publik figur yang trangender. Lucinta, heloooooooo," timpal @pipitsiregar02.

"Semoga Mas Fattah juga nyusul hijrah..aamiin," sambung @nyoo_yennyari92.

Artis Gebby Vesta memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Melalui Instagram, penyanyi dangdut yang juga seorang DJ itu mengaku sebagai seorang transgender.

Jati diri itu dirahasiakan Gebby Vesta sejak 19 tahun lalu, sejak dirinya hijrah ke Jakarta. Dalam pengakuannya, Gebby melakukan operasi ganti kelamin sejak enam tahun lalu.

Gebby Vesta. (Instagram/@gebby.vesta_)
Gebby Vesta. (Instagram/@gebby.vesta_)

Gebby Vesta memilih untuk jujur karena alasan pergolakan batin. Seteru Lucinta Luna ini mengakui kalau pergolakan ini sudah ia alami sejak dua tahun lalu.

"Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," ujar Gebby Vesta dalam pengakuannya.

Rupanya, pengakuan Gebby Vesta sebagai seorang transgender didukung banyak warganet. Banyak warganet mengaku salut dan kagum karena Gebby berani jujur tentang dirinya. Ia juga didukung rekannya sesama artis dan mencoba menguatkan mental artis 31 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report