Seleb

Sambil Sesenggukan, Gebby Vesta Akui Dirinya Bukan Perempuan Tulen!

Setelah mengaku dirinya transgender, Gebby Vesta pamit dari dunia entertainment.

Madinah

Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_
Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

Matamata.com - Teka-teki DJ Gebby Vesta seorang transgender tersibak. Dalam video terbarunya, Gebby akhirnya mengakui dirinya telah mengganti kelamin menjadi perempuan alias transgender.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana.

Video pengakuan Gebby Vesta. [capture Instagram]
Video pengakuan Gebby Vesta. [capture Instagram]

Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," beber Gebby Vesta mengawali pengakuannya.

Dan ternyata, sudah 19 tahun lebih Gebby Vesta sengaja menutupi identitas dirinya yang bukan perempuan tulen.

"Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku.

Gebby Vesta
Gebby Vesta

Mungkin selama 19 tahun banyak orang bertanya kenapa lo nggak ngaku aja, kenapa nggak jujur. Mungkin kalian nggak berada di posisi yang aku jalani, aku alami," lanjut Gebby Vesta dengan mata berkaca-kaca.

Selanjutnya, dengan berurai air mata Gebby ungkap alasannya merahasiakan jati diri. Setelah pengakuannya, Gebby Vesta tegaskan dirinya akan pensiun dari dunia hiburan.

"Aku bergejolak bathin ngelawannya (menangis). Aku takut kehilangan pekerjaanku pada saat itu. Kenapa sekarang aku berani jujur karena aku yakin rejeki, maut itu sudah ditakdirkan sama Allah. Aku nggak bakal bisa ngelawan itu.

Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_
Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

Aku total ingin setop dari dunia entertain.Aku berani jujur karena aku pengin ninggalin semua, dunia yang sudah ngebesarin nama aku.Dan aku ingin fokus ke orang tuaku, urus bisnis. Smeoga dengan video ini bisa menjawab semua pertanyaan kalian.

Aku banyak mendapat cobaan dalam hidup, mulai dari Papaku sakit, aku kena masalah, cuma aku anggap itu teguran buat aku. Sekarang apap pun persepsi kalian aku pengin hidup tenang, aku ingin urus orang tuaku. Aku udah nggak peduli lagi dengan dunia yang besarin aku. Aku ingin jujur dengan diri aku, untuk orang yang sayang sama aku. terima kasih semua yang sudah dukung aku. Aku minta maaf," tutup Gebby Vesta.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report