Seleb

Baby Shima Buka-bukaan Awal Mula Kenal Sule sampai Bisa Duet

Sule dan Baby Shima baru saja merilis lagu berjudul "Terpisah Jarak dan Waktu".

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]
Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]

Matamata.com - Baby Shima, pedangdut asal Malaysia bercerita awal mula bisa dekat dengan Sule hingga berujung duet bareng. Keduanya baru saja merilis lagu berjudul "Terpisah Jarak dan Waktu".

"Awalnya Shima berjumpa dengan Kang Sule di Net TV acaranya. Waktu itu kami tukar nomor ponsel. Alhamdulillah dia mau berduet dengan Shima, jadi Shima ambil peluang yang ada buat berduet sama kang Sule," kata Baby Shima, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Alhamdulillah Shima dapat kesempatan sangat berharga. Bukan mudahlah buat Shima berduet dengan Kang Sule," sambungnya lagi.

Keinginan berduet pun sebetulnya datang pertama kali dari Sule. Menurut perempuan 26 tahun ini semua lagunya juga sudah dipersiapkan oleh Sule.

"Memang Kang Sule bagi Shima dengar, lagu itu sudah disiapkan. Dia kirim, Shima dengar kayaknya enak banget lagu ini. Sehari dengar itu langsung hapal. Makanya Shima juga setuju dengan lagu itu dan akan membawakan lagu itu," sambungnya lagi.

Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Single "Terpisah Jarak dan Waktu" sendiri berkisah soal kisah LDR sepasang kekasih. Liriknya diciptakan langsung anak Sule, Rizky Febian.

"Iya ternyata. Rizky Febian yang menciptakan lirik lagu itu. Nggak sangka yah bagus. Itu memang mudah diingat oleh orang lain yang bercinta LDR. Memang ada terasa lah dia punya melodi, punya lirik agak sedih," ucap Baby Shima.

"Lagu itu mengisahkan tentang bercinta dengan jarak yang jauh. Jadi macem mana kita setia tapi dengan jarak berjauhan. Lagu ini mengajarkan kepada kita buat setia dan jujur kepada pasangan walaupun kita berpisah antara jarak dan waktu," tutur Baby Shima. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report