Seleb

Beken di Malaysia, Baby Shima Ungkap Awal Karier di Indonesia

Baby Shima buka-bukaan merintis karier di Tanah Air.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]
Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]

Matamata.com - Baby Shima, pedangdut asal Malaysia mengungkap awal mula bisa berkarier di Indonesia. Semua bermula saat Baby Shima tampil sebagai peserta Dangdut D'Academy Asia musim ketiga. 

Semenjak itulah, dia mendapat tawaran menjadi penyanyi dari salah satu label musik ternama di Indonesia. 

"Awalnya Shima tak sangka dapat peluang ini untuk berkarier di Indonesia itu alhamdulillah. Awalnya Shima cuma nyanyi di aplikasi Smule. Tak sangkalah bakat Shima nampak dengan pak Rahayu (bos Nagaswara)," kata Baby Shima di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]
Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]

Penyanyi yang baru-baru ini dihebohkan bertengkar dengan Dato Aliff Syukri itu, tidak berpikir panjang dan menerima tawaran tersebut.

"Dia ngundang Shima buat ke Indonesia. Waktu itu Shima bicara dengan pak Rahayu dan pak Rahayu ambil Shima sebagai artis di bawah naungannya," sambungnya dengan logat melayu Malaysia.

Baby Shima [Suara.com/Sumarni]
Baby Shima [Suara.com/Sumarni]

Baby Shima pun bersyukur karena kariernya di Tanah Air berjalan mulus. Bahkan dia senang dengan antusias penonton saat sedang manggung.

"Pertama kali Shima nyanyi di Indonesia, Shima off air di Indonesia Shima rasa macem terhibur dengan penonton di Indonesia. Reaksi mereka sangat bagus. Bilamana kita perform di stage itu dihargai. Sebab itu Shima rasa seronok berkarya di Indonesia. Karena mereka sangat menghargai," ujar Baby Shima.

Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]
Baby Shima [Suara.com/Peter Johannes Rotti]

Dalam setahun terakhir, perempuan 26 tahun itu sudah menelorkan beberapa karya termasuk yang teranyar, Terpisah Jarak dan Waktu. Tak cuma itu, Baby Shima pun berencana kembali merilis single beraliran dance-dut (dance dangdut) dalam waktu dekat. 

"Insya Allah 30 September ini akan keluar single terbaru Shima. Tunggu saja akan Shima bagi tahu. Pokoknya ini tentang cinta lagi, tapi cowok itu suka pada cewek yang lebih cantiklah. Jadi perempuan yang menyukai itu agak cemburu. Jadi dia terasa macam kayak siapa perempuan itu, kenapa tidak pilih aku. Jadi cinta dalam diam. Tapi akhirnya dia percaya lelaki itu akan kembali padanya," jelasnya. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report