Seleb

Posting Foto Alay, Aurelie Moeremans Justru Banjir Sanjungan

"Alay aja cantik," komentar netizen.

Tinwarotul Fatonah

Aurelie Moeremans  (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Aurelie Moeremans (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Duh siapa sangka kalau artis cantik Aurelie Moeremans ternyata pernah alay. Ini ia ungkapkan sendiri lewat postingannya di akun Instgaram pribadinya, @aurelie, Rabu (18/9/2019).

Pacar Ello ini mengunggah foto lama saat dirinya masih remaja. Tampak ia berpose selfie dari atas.

Sambil ngakak, Aurelie mengakui kalau potret jadulnya itu alay di zamannya.

"Nemu foto jaman friendster (emoji ngakak) Kalian sempet juga ngga sih foto alay begini, angle dari atas gitu terus sok iya banget gitu mukanya? HAHAHAHA.. kalau ada upload dong terus kasih tag #guepernahalay aku mau lihat," tulis Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)
Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Meski ia banyak diketawain teman-teman selebriti. Cuma beberapa netizen punya penilaian beda.

Mereka lebih fokus ke paras Aurelie Moeremans yang begitu memesona meski pose alay.

"Alay aje cantik," puji netizen.

"Kak, lu alay masih cakep, lah gue alay udah kek bakwan," curhat netizen.

Aurelie Moeremans  (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Aurelie Moeremans (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Gayanya aja alay tapi ini nggak keliatan alay," komentar netizen.

"Astaga foto alay aja ga keliatan kalau alay. Cantik sekali," sanjung netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report