Seleb

Tak Ada Tanggapan, Bebby Fey Somasi YouTuber Terkenal Minggu Ini

Langkah somasi ini ditempuh Bebby Fey karena si Youtuber sama sekali tak perlihatkan iktikad baik

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - DJ seksi Bebby Fey berencana melayangkan somasi karena belum ada respons dari Youtuber yang dituduh telah memperdaya hingga menidurinya. Rencananya, somasi akan dikirim pada minggu ini.

"Kami pun akan menerbitkan somasi dalam minggu ini. Somasi yang ditujukan kepada bersangkutan," kata kuasa hukum Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Menurut Yanuar, langkah somasi ini ditempuh karena si Youtuber sama sekali tak perlihatkan iktikad baik. Padahal, dia ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa diketahui publik.

"Kita sudah kasih kesempatan waktu untuk mereka agar bisa duduk bersama dan dimusyawarahkan. Sepertinya mereka mengabaikan," ujarnya.

Bebby Fey dan managernya, Didiet Dada. (Matamata.com/Yuliani)
Bebby Fey dan managernya, Didiet Dada. (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Bebby Fey yang merupakan seoang Disjoki (DJ) sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar beberapa kali dimintai konfirmasi oleh media terkait kabar ini. Namun, dia tak pernah merespons, bahkan kabur ketika ditemui media tempo hari lalu. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report