Seleb

Bongkar Aib Ditiduri YouTuber Terkenal, Bebby Fey cuma Mau Ini

Bebby Fey dijanjikan apa ya kira-kira?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bebby Fey ungkapkan alasannya mengapa koar-koar di media sosial dan media soal aibnya sudah ditiduri YouTuber terkenal.

Bebby Fey cuma mau YouTuber yang dimaksud datang dan mengakui semua perbuatannya.

"Ya ngaku aja (benar meniduri dan meninggalkan), pengin tahu aku. Dia dateng kayak pertama kali kita ketemu, pengin aku," kata Bebby Fey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

DJ seksi itu mengaku sakit hati sebab ditinggalkan dengan janji yang belum terpenuhi. Ditambah lagi, saat ini youtuber tersebut diam seribu bahasa dan tak ada niatan membuka komunikasi dengannya.

"Dia nggak komit, pura-pura lupa sama chatnya dia yang sebelum-sebelumnya, ini kan cuma beberapa bagian aja yang aku posting," katanya.

Selain pengakuan dari youtuber tersebut, Bebby Fey juga menuntut agar dibuatkan konten kolaborasi yang juga pernah dijanjikan.

"Kurang lebih kan janji colabs," ungkapnya.

Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]
Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

"Dan banyak juga ternyata cewek-cewek yang pernah dia kirimi pesan dulunya pada kirim (bukti pesan ajakan) semua ke aku. Jadi aku simpen semua buktinya, ya memang kata-katanya mirip sama yang dia kirimkan ke aku," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar beberapa kali dimintai konfirmasi oleh media terkait kabar ini. Namun, dia tak pernah merespons, bahkan kabur ketika ditemui media tempo hari lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report