Seleb

Ngaku Jadi Korban Perkosaan, Barbie Nouva Marah Dituding Bikin Sensasi

Kejadian Barbie Nouva diperkosa sudah 5 tahun lalu.

Tinwarotul Fatonah

Barbie Nouva (Instagram/official.barbienouva)
Barbie Nouva (Instagram/official.barbienouva)

Matamata.com - Barbie Nouva membantah jika pengakuannya pernah jadi korban perkosaan untuk cari sensasi belaka.

"Jadi sebenernya orang yang bilang mau pansos salah banget. Jangan lihat itu di saat berita itu naik, Jauh sebelum itu udah sempet menceritakan hal itu," kata model sekaligus penyanyi baru-baru ini dilansir dari Suara.com.

Barbie Nouva [Sumarni/Suara.com]
Barbie Nouva [Sumarni/Suara.com]

Barbie Nouva ungkap dirinya jadi korban perkosaan pada 5 tahun lalu di sebuah acara bincang-bincang. Tapi sebelumnya dia lebih dulu membahas soal pelecehan seksual yang dialami di Instagram.

Tujuan Barbie Nouva blak-blakan di media sosial karena ingin perempuan yang senasib dengannya berani berbicara. Dia juga jadi merasa lega apa yang ditutup-tutupinya selama ini akhirnya diluapkan.

Maria Ozawa dan Barbie Nouva [Instagram/official.barbienouva].
Maria Ozawa dan Barbie Nouva [Instagram/official.barbienouva].

"Jadi aku coba untuk nuangin itu, dari pada down mental ku jadi masalah baru aku lagi, yaudah deh aku coba untuk membuka diri, untuk nyeritain, untuk support orang-orang," ujarnya.

Tapi sampai sekarang, Barbie Nouva masih terus melakukan konseling dengan seksolog Zoya Amirin. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan rasa trauma.

Sebelumnya pengakuan model yang sempat undang Miyabi ke acara ulang tahunnya itu cukup mengejutkan netizen. Di sebuah acara bincang-bincang yang dipandu Ruben Onsu, dia mengaku korban perkosaan.

Pengakuan itu terlontar saat Ruben Onsu bertanya tentang unggahannya berupa foto bersama Zoya Amirin. (Yazir)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report