Seleb

Kaya Raya, Raffi Ahmad Beri Uang Jajan Dua Adiknya Rp 75 Juta Perbulan?

Raffi Ahmad kasi uang jajan Syahnaz dan Nisya sampai puluhan juta nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Raffi Ahmad (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Raffi Ahmad (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Raffi Ahmad memang jadi salah satu artis terkenal dan juga berpenghasilan tinggi. Karier cemerlang suami Nagita Slavina ini pun diteruskan oleh dua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya.

Keduanya juga mengikuti jejaknya di dunia entertainment dan saat ini telah memiliki keluarga.

Walaupun begitu, Raffi sampai saat ini masih memberi uang jajan kepada dua adiknya loh.

Kabarnya, Raffi Ahmad memberikan uang jajan senilai Rp 75 juta untuk Syahnaz dan Nisya tiap bulannya.

Hal ini pun membuat Raffi Ahmad buka-bukaan soal uang jajan untuk Syahnaz dan Nisya di Youtube Trans 7 Official pada hari Kamis (29/8).

Rafathar dan Raffi Ahmad (Instagram/@syahnazs)
Raffi Ahmad dan keluarga. (Instagram/@syahnazs)

"Nyokap gue, Nisya meskipun sudah ada suami, si Syahnaz meski sudah punya suami, si Nagita, berempat itu kan gue suka aja sebulannya dikasih buat uang jajan mah gue kasih. Meskipun enggak seberapa, tapi gue kasih aja. Kalau memang mereka lagi mau meminta (barang) ya gue kasih, tapi kan mereka bukan anak kecil gitu." ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tak pernah memberi tas, namun jika adiknya meminta ia akan memberinya jika beri rezeki.

"Kalau Rafathar suka gue beliin mainan, tapi kalau si Gigi itu enggak pernah gue manja. Jadi adik-adik gue itu gue kasih kalau ada rezeki, setiap bulan mah ada uang jajan rutin aja. Tapi nggak ada gue kasih tiba-tiba tas, karena mereka kan juga bukan anak kecil. Kalau memang lagi perlu atau lagi apa, minta aja kalau ada rezeki. Kita sebagai kakak juga perhatiin dan kasih gitu." ungkap Raffi Ahmad.

Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)
Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Saat ditanya soal nominal uang jajan, Nisya pun membenarkan jika diberi tapi tak sampai Rp 75 juta.

"Enggak lah kira-kira aja. Dikasih, tapi nggak segitu," jawab Nisya.

"Kalau misalnya ada keperluan ya boleh aja. Tapi kan kalau aku tuh kan ada Nisya, Syahnaz, Mama Amy, Gigi, dan ada beberapa tanggungan yang lain. Bisa aja gue kasih Rp 75 juta per bulan, tapi itu kan tidak mendidik. Maksudnya lebih baik kita memberikan sesuatu hal dan mengajarkan sesuatu yang baik." ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun menginginkan kedua adiknya lebih berjuang dalam hidup.

"Kita kan pengen adik kita walau udah punya suami, tapi kita pengen adik kita lebih struggle," tutup Raffi Ahmad.

Wah, ternyata Raffi Ahmad beri jajan, namun nggak sampai Rp 75 juta..

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report