Seleb

Tonton Videonya yang Dinilai Seronok, Duo Semangka Miris!

"Memang agak miris kalau kita inget itu, karena kita pribadi niatnya menghibur," kata Variola, personel Duo Semangka usai pertemuan di kantor KPAI.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]
Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Clara Gopa dan Variola Maya, dua personel Duo Semangka memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (22/8/2019).

Mereka diundang untuk berikan klarifikasi terkait konten video Duo Semangka di YouTube yang dinilai mengandung unsur asusila. KPAI khawatir aksi mereka saat hibur penonton membawa dampak buruk buat anak di bawah umur.

Kepada perwakilan KPAI, Clara dan Variola tak membantah jika mereka ada di dalam video yang dimaksud. Saat diperlihatkan video tersebut, Variola bahkan merasa miris.

"Memang agak miris kalau kita inget itu, karena kita pribadi niatnya menghibur," kata Variola usai pertemuan di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Senada dengan Variola, Clara juga terkejut melihat video tersebut. Namun, dia mengaku tak sadar ketika bagian sensitifnya terlihat oleh penonton.

"Saya ngeri bahkan aku kaget saat lihat per-detiknya (bagian sensitif) terlihat, aku nggak sadar," kata Clara.

Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]
Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Sementara, manajer Duo Semangka, Sony Bule, membantah video tersebut diunggah oleh pihak manajemen. Karenanya, dia akan mengambil tindakan hukum.

"Dari awal pertemuan menyampaikan konten itu baru kita lihat di ruangan rapat. Konten itu di luar manajemen. Itu konten fans. Dan itu sedang kita laporkan ke pihak berwajib," kata Sony Bule. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report