Seleb

Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air, Aaliyah Massaid Disundul Ikan

Aaliyah Massaid sampai kaget nih!

Linda Rahmadanti

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid (Instagram/@maiaestiantyreal)
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Aaliyah Massaid berkesempatan mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Bertempat di Seaworld Ancol, Jakart Pusat pada Sabtu (17/8/2019) siang, tentu hal tersebut jadi momen langka bagi Aaliyah. 

Aaliyah Massaid mengakui mendapat sebuah kehormatan dapat mengibarkan bendera merah putih bertepatan dengan HUT RI ke-74. Apalagi tak banyak orang yang punya kesempatan tersebut.

Aaliyah Massaid mengibarkan bendera di dalam kolam Sea World, bertepatn dengan HUT RI ke-74. [Revi C Rantung/Suara.com]
Aaliyah Massaid mengibarkan bendera di dalam kolam Sea World, bertepatn dengan HUT RI ke-74. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Alasan pribadi karena nggak banyak orang mempunyai kesempatan untuk bisa mengibarkan bendera di dalam air. Dan itu sebuah tantangan yang baru, pengalaman sih," ujar Aaliyah Massaid.

Berhasil mengibarkan bendera di dalam air rupanya sempat membuat Aaliyah Massaid gugup. Pasalnya prosedur pengibaran bendera di dalam air jelas berbeda dengan biasanya. Putri penyanyi Reza dan almarhum Adjie Massaid itu pun dituntut untuk tidak panik.

"Alhamdulillah sangat amat lega, karena deg-degan banget (tadi) takut salah. Takut panik segala macam, tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," tutur Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid

Meski begitu, bukan hal yang mudah bagi Aaliyah Massaid untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Mengingat pada latihan sebelumnya cewek 17 tahun ini mendapat gangguan dari ikan-ikan. Namun untungnya semua itu bisa diatasi Aaliyah Massaid.

"Iya kemarin kan aku latihan, tahu-tahu aku disundul kayak ikan pari dan ternyata nggak berbahaya sama sekali, tapi aku parno aja kan. Mereka lucu sih, tapi aku nggak berani aja,” tuturnya. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report