Seleb

Uki Hengkang, Ariel Ungkap NOAH Lirik Yovie Widianto

Melirik Yovie Widianto sebagai apa ya? Atau cuma kolaborasi?

Tinwarotul Fatonah

Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]
Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Vokalis grup band NOAH, Ariel NOAH bersama personel lainnya; Lukman dan David, ungkap keinginan mereka merilis single bareng Yovie Widianto.

"Kita sudah berapa kali ngobrol ya. Kan kontraknya itu melibatkan mega milyuner, hahaha. Kita tunggu waktunya saja ya. Mudah-mudahan ada kesempatan," ujar Ariel NOAH ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Ariel NOAH pun akui bersyukur bisa sepanggung dengan Yovie Widianto and His Friends di konser "Project X". Keduanya didapuk sebagai bintang utama dalam pertunjukkan tersebut.

"Kita juga nanti nggak sabar lihatnya, Mas Yovie nanti tampil lagi di panggung dengan teman-teman yang dari Next Generation," sambung Ariel NOAH.

Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]
Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]

Seperti diketahui, Project X merupakan konser yang digagas Berlian Entertainment sebagai penanda sepuluh tahun berkarier sebagai promotor konser. Pegelaran ini diklaim akan berbeda dari pertunjukkan sebelumnya.

Di sini, Yovie Widianto akan menggandeng sejumlah musisi muda buat berduet seperti Arsy Widianto, Brisia Jodie, Rizky Febian hingga Rendy Pandugo.

Rencananya, konser Project X akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 28 September 2019. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report