Seleb

Nonton Film Bumi Manusia, Cinta Laura Nangis

Cinta Laura juga ungkap kekaguman pada Film Bumi Manusia.

Tinwarotul Fatonah

Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Cinta Laura mengaku sangat bahagia diberi kesempatan untuk menonton film Bumi Manusia sebelum rilis resmi.

Usai menonton, Cinta mengaku kagum dengan film besutan Hanung Bramantyo tersebut dan membuatnya menangis.

"Banyak yang bikin aku nangis. Waktu ibu Annelies (Nyai Ontosoroh, diperankan Sha Ine Febriyanti) dan Minke berjuang supaya Annelies tetap di Indonesia. Mereka berjuang untuk hak-hak orang di Indonesia," kata Cinta Laura usai menyaksikan film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) malam.

Walau pun film Bumi Manusia berdurasi tiga jam, Cinta Laura mengaku menikmati film film produksi Falcon Picutres tersebut. Bahkan dia kesulitan memilih adegan-adegan mana yang paling bagus.

"Banyak banget adegan yang aku suka. Aku nggak tahu harus milih yang mana, susah. Aktingnya juga semua pemain total banget," tutur Cinta Laura. 

Namun hal yang paling disukai Cinta Laura di film Bumi Manusia adalah budaya-budaya khas Indonesia ditunjukan di film yang bakal tayang pada 15 Agustus mendatang.

"Aku paling suka dengan film ini menampilkan budaya Indonesia. Yang menurut aku generasi muda harus tahu, karena itu sangat unik dan disukai sama semua orang. Dan itu yang bikin Indonesia sangat spesial," sambung Cinta Laura. 

Nyai Ontosoroh (Ine Febriyanti) bersama Annelies Mellema (Mawar Eva De Jongh) di film Bumi Manusia. (Falcon Pictures)
Nyai Ontosoroh (Ine Febriyanti) bersama Annelies Mellema (Mawar Eva De Jongh) di film Bumi Manusia. (Falcon Pictures)

"Di film ini kita bisa lihat dari kostumnya, body language pemain-pemainya, secara detailnya semua bagus banget," kata Cinta Laura memuji. 

Seperti diketahui, film Bumi Manusia akan dirilis resmi pada 15 Agustus 2019. Film ini dibintangi sejumlah nama-nama terkenal seperti Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, Mawar de Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi, Dewi Irawan hingga Giorgino Abraham. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report