Seleb

Soal Teguran FPI di JFC 2019, Begini Respons Cinta Laura

Ibu Cinta Laura sempat kaget dan minta maaf. Bagaimana dengan si Cinta?

Tinwarotul Fatonah

Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Belum lama ini Cinta Laura mendapat kritik pedas dari Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur atas penampilannya di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019. Sebelumnya, sang ibunda mengaku terkejut atas adanya protes itu serta meminta maaf.

Namun hal berbeda justru ditunjukan oleh Cinta Laura ketika menghadiri sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8/2019). Cinta Laura menolak berkomentar, dan menyebut pertanyaan tersebut keluar dari konteks acara yang ia hadiri.

"Mbak, there’s someone ask not in appropriate (mbak ada yang bertanya tidak sesuai acara)," kata Cinta sembari memanggil manajernya.

"Itu nggak ada hubungannya sama Diaspora hari ini," sambungnya lagi.

Walau begitu, sebelumnya Cinta sempet bercerita mengenai acara Jember Fashion Carnaval. Kata dia, merupakan sebuah kebanggaan bisa tampil menjadi model dalam acara yang digelar setiap tahun tersebut.

Cinta Laura di acara Jember Fashion Carnaval. [Instagram]
Cinta Laura di acara Jember Fashion Carnaval. (Instagram)

Tidak hanya itu, soal desainer-desainer yang ada dalam acara itu juga menjadi sasaran pujian Cinta Laura.

"Aku sangat bangga (acara JFC), karena desainer-desainer di Jember dan di Indonesia. Karena di Jember waktu itu banyak desain yang keren, ada yang khas Sulawesi, Jawa, Kalimantan, Sumatera dan aku rasa festival di Jember nggak kalah festival di Brazil dan juga carnival di negara lainnya,” tandasnya. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report