Seleb

Usai Gelar Resepsi Mewah, Tania Nadira Bulan Madu ke Eropa Selama Sebulan

Nggak tanggung-tanggung, Tania Nadira selama sebulan di Eropa nih!

Linda Rahmadanti

Tania Nadira (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Tania Nadira (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tania Nadira berencana bulan madu dengan suaminya, Abdullah Alwi, pada September mendatang. Selama sebulan, Tania rencananya akan berkeliling Eropa.

Meskipun begitu, Tania Nadira membantah bulan madunya nanti akan menggelontorkan banyak biaya.

"Sebulan di Eropa tuh jangan dipikir sebulan di hotel bener-bener, nggak. Aku tuh sukanya ke tempat pedesaan, ada budgetnya juga istilahnya nggak mau yang high," kata Tania Nadira di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

"Nanti mau ke rumah orang asli sana, kita tinggal di rumah mereka. Aku tuh suka yang kayak gitu pengalaman baru juga kan teuus ada banyak keluarga temen di sana. Jadi kenapa bisa selama itu, banyak akomodasi yang istilahnya lumayan juga ada temen ada keluarga," ujarnya lagi.

Tania Nadira dan suami, Abdullah Alwi. [Instagram]
Tania Nadira dan suami, Abdullah Alwi. [Instagram]

Yang pasti, mantan istri Tommy Kurniawan ini menjamin biaya bulan madunya tidak sampai mencapai Rp 1 miliar.

"Nggaklah, nggak ada, mendingan deposito-in aja buat beli rumah," ucap Tania Nadira.

Tania Nadira justru mengatakan perjalanan bulan madunya bersama sang suami seperti seni backpacker. Sebab nantinya, mereka memilih menaiki kereta untuk menuju ke satu negara dengan negara lainnya.

"Bukan backpaker banget yang istilahnya backpaker bintang tiga bintang empat deh," ucap Tania Nadira.

Seperti diketahui, Tania Nadira tengah menjadi sorotan usai pernikahannya dengan Abdullah Alwi digelar secara mewah. Diduga, mereka menghabiskan uang sampai miliaran rupiah. Tapi belakangan, Tania Nadira selalu membantahnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report