Seleb

Batal Nikah dengan Razer Patricia, Rezky Aditya Ungkap Alasannya

Blak-blakan, Rezky Aditya ungkap penyebab dirinya batal nikah dengan Razer Patricia.

Linda Rahmadanti

Rezky Aditya (Instagram @thereal_rezkyadhitya)
Rezky Aditya (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Di pertengahan tahun 2018 lalu, Rezky Aditya mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan Razer Patricia. Namun di tahun berikutnya, baik Rezky maupun Razer kompak menghapus semua foto romantis prewedding keduanya.

Hal ini lantas mengundang tanya publik. Apakah rencana pernikahan Rezky Aditya dan Razer Patricia gagal?

Baru-baru ini, Rezky Aditya buka suara mengenai kabar tersebut. Ia mengungkapkan alasannya mengapa bisa batal menikah dengan Razer Patricia.

"Kenapa sih alasannya, apakah lo yang bersalah, macem-macem, atau dianya nih yang nggak bener," tanya Nia Ramadhani.

"Udahlah nggak usah dibahas. Kalau gue ngomong, dia orang yang baik. Gua juga jadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya gue," terang Rezky Aditya.

"Jadi intinya mungkin kami memang belum jodoh," imbuhnya.

Gemas mendengar jawaban Rezky Aditya, Nia Ramadhani yang merupakan pembawa acara sekaligus sahabat lantas turut memberikan penjelasan.

"Ya pokoknya ada segala macam masalah, tapi udah diusahakan sampai segitunya intinya tidak terselamatkan lah," jelas Nia Ramadhani.

Patricia Razer dan Rezky Aditya. (Instagram/@rezkyrazeraditya)
Patricia Razer dan Rezky Aditya. (Instagram/@rezkyrazeraditya)

Masih penasaran, Jessica Iskandar terus mendesak Rezky Aditya agar memberikan klarifikasi mengenai penyebab kandasnya hubungannya dengan Razer Patricia.

"Ky boleh nggak sekalian kasih tahu, biasanya kalau putus ada alasannya nih. Yang pertama, mungkin orang ketiga, yang kedua mungkin orang tua nggak setuju, atau enggak yang ketiga ada yang nyeleweng," tanya Jessica Iskandar.

Rezky Aditya kemudian menjawab bahwa ketiga hal yang disebutkan Jessica Iskandar tidak ada yang menjadi pemicu retaknya hubungan asmara.

"Tiga-tiganya nggak ada sih. Sebenernya kek gini, beda hal to threat aja gitu yang nggak mungkin cocok gitu, udah gitu aja sih," jelas Rezky Aditya seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans Tv Official Program Ngopi Dara (17/7/2019).

Lebih lanjut, aktor tampan tersebut kemudian menegaskan bahwa dirinya memang sudah benar-benar putus dengan Razer Patricia. Kendati demikian, Rezky Aditya mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya itu.

"Gue emang udah putus, udah bubar, jadi dengan baik-baik dan tidak ada yang saling menyakitkan. Dan satu lagi kita akan tetap sama-sama saling support," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report