Seleb

Sudah Hubungi Ustaz, Tommy Kurniawan Akan Masukkan Sang Anak ke Pesantren

Tommy Kurniawan berencana memasukkan anaknya ke pesantren sejak dini.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Tommy Kurniawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Tommy Kurniawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pasangan Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi baru saja menyambut kehadiran buah hati pertama pada Rabu (19/6/2019) pukul 14.09 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Memiliki arti nama pengikut nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan, mereka berharap sang anak bisa miliki kejeniusan untuk menjadi ahli Alquran. Sebab itu, Tommy berencana memasukkan anaknya ke pondok pesantren sejak dini.

Tommy Kurniawan bersama istri, Lisya Nurrahmi. [Instagram]
Tommy Kurniawan bersama istri, Lisya Nurrahmi. [Instagram]

"Sebelum lahiran dibicarain sudah (untuk masuk pesantren), cuma tinggal nego kapan dimasukinnya. Kalau untuk itu udah sepakat," ujar Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan juga mengaku sudah berkonsultasi dengan bebrapa temannya. Dari masukan yang dia dapatkan, nampaknya SMP menjadi jenjang yang tepat untuk memasukkan Abqary ke pendidikan pesantren.

“Kalau saya sih maunya dari SD sudah dipondok. Tapi katanya terlalu kecil, jadi kasihan kan belum bonding sama ibunya,” tutur Tommy Kurniawan.

“Jadi teman-teman nyaranin gitu. Jadi kemungkinan besar dari SMP. Kemarin ustaznya juga sudah saya hubungi. Ustaz siap-siap kayaknya saya mau masukin ke pondok,” tambahnya.

Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi. [Instagram]
Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi. [Instagram]

Sementara itu, Lisya juga mengaku tak ingin cepat-cepat berpisah dengan sang anak. Maka dari itu, Lisya menginginkan pondok pesantren yang dipilih nantinya masih berada di sekitar Jakarta.

“Penginnya sekitaran Jakarta bisa naik mobil. Kayaknya SMP insya Allah, Bisa (dinego),” tukas Lisya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report