Seleb

Nyaris Jadi Korban Penembakan di Toronto, Ashanty : Ngeri Banget!

Lokasi penembakan tak jauh dari hotel tempat Ashanty menginap.

Madinah

Ashanty [Suci Febriastuti/Matamata.com]
Ashanty [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Matamata.com - Ashanty menjadi saksi mata saat terjadi aksi penembakan dalam konser perayaan kemenangan klub basket Toronto Raptors di kota Toronto, Kanada.

Suasana mencekam saat penembakan disampaikan Ashanty melalui akun Instagramnya. Kebetulan, lokasi perayaan tak berada jauh dari hotel Ashanty dan keluarga menginap.

Postingan Ashanty soal penembakan di Toronto. [Instagram]
Postingan Ashanty soal penembakan di Toronto. [Instagram]

 

"Kita di sini ngeri banget. Jadi gara-gara Raptors lagi pada merayakan kemenangan ada Drake ada semua, terus ada tembak-tembakan. Jadi kita semua diungsikan ke sini. Ngeri banget, huuu," kata Ashanty.

Selanjutnya Ashaty juga memperlihatkan situasi pasca penembakan. Disitu, tampak sampah berserakan dan benda-benda hancur .

"Ini hancur semua abis konser Drake. Haduh gila serem banget ya. Ada-ada saja pas kita datang. Sekarang kita pulang ke hotel," lanjut Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty sekeluarga (Suara.com/Ismail)
Anang Hermansyah dan Ashanty sekeluarga (Suara.com/Ismail)

Terjadi aksi penembakan dalam pesta perayaan kemenangan klub basket toronto Raptors di Nathan Philips Square, Toronto. Empat orang dikabarkan terluka dalam insiden tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Ashanty bersama suaminya, musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah sedang liburan di Kanada. Mereka juga mengajak Arsy dan Arsha, serta Aurel dan Azriel, dua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report