Seleb

Bolak-balik Dipolisikan, Nikita Mirzani Bikin Restoran dengan Menu Pasal

Rekomendasi menu pasal ala netizen untuk restoran Nikita Mirzani bikin ngakak banget nih.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani bolak-balik dilaporkan ke polisi. Namun hal ini tak membuat hidup Nikita Mirzani lantas porak poranda.

Bahkan Nikita Mirzani berinisiatif meraup pundi-pundi rupiah dari peristiwa ini. Ya, Nikita Mirzani berinisiatif untuk membuka restoran baru.

''Ka @fitri_salhuteru emang ga cape sama aku yg bolak balik di laporin Polisi sama org2 ituh .. untung dengan kesabaran Dan niki yakin klo niki tidak bersalah. Jadi semua berlalu.''

Bukan sembarang resto, Nikita Mirzani akan menyuguhkan menu yang unik. Nama menu-menu tersebut akan dibuat berdasarkan pasal yang pernah terjadi di dalam hidup Nikita Mirzani.

''Lalu terjadilah rencana pembuatan restorant yg menu nya berdasarkan pasal2 yg pernah terjadi Di dlm hidup niki .''

Niki lantas mengajak netizen untuk memberikan pendapatnya menu pasal apa yang cocok untuk restorannya itu. Para netizen lantas memberikan beragam komentar yang kocak.

Saking kocaknya, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru bahkan sampai tertawa saat membacanya.

''haduh ini yang komen ga berenti buat aku ngakak @nikitamirzanimawardi_17,'' @fitri_salhuteru.

''@fitri_salhuteru hahahahaha aku aja sampe ga berenti2 ni ketawa. Untung ada sih @reynaldiebermundo nyetirin ,'' balas @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Berikut ini komentar kocak netizen soal menu pasal yang dirangkum Matamata.com dari kolom komentar Nikita Mirzani.

''Pasal tukang pansos,'' @icha_siti_jenar.

''Nasi goreng nenek gayung dimakan erep"....,'' @dinirestu_92.

''Menunya restonya oseng2 kulit Mbah uti. Sayur SOP daging gajih ijah Ama SOP buntut buntutnya suing,'' @awangjuliand.

''Pasal boneka halu nyai sama pasal barang kw ,'' @asmaranitrii.

''ROTI BONEKA SADAKO nyai @nikitamirzanimawardi_17,'' @nafissilvi98.

''Mendoan asli tempe bukan KW KW ,'' @wikanurrohman.

Berita Terkait

Berita Terkini