Seleb

Hamil Muda, Kartika Putri Kena Penyakit Cacar

Kehamilan Kartika Putri saat ini masuk bulan ketiga.

Madinah

Kartika Putri. (Suara.com/Ismail)
Kartika Putri. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Adakejadian tak mengenakkkan saat Kartika Putri hamil anak pertamanya dari Habib Usman bin Yahya. Di usia kehamilannya yang masuk bulan ketiga, Kartika Putri kena penyakit cacar.

Hal ini seperti disampaikan Kartika Putri lewat curhatnya di media sosial Instagram. Di situ, dia berkeluh kesah soal penyakit cacar yang ditularkan oleh salah satu anak lelaki Usman bin yahya dari pernikahan terdahulunya.

Dalam unggahannya, Kartika Putri posting video pendek yang memperlihatkan kondisi janin dalam rahimnya yang belum genap berumur 3 bulan.

Gambar Janin dalam kandungan Kartika Putri. [Capture Instagram]
Gambar Janin dalam kandungan Kartika Putri. [Capture Instagram]

 

"Nah ini waktu dede bayi umur 11 mingguan dan bundanya kena cacar air karena ketularan kakak Sajid yang kena cacar air dari ketularan juga di sekolahnya. Dan di sini aku merasakan patah hati yang teramat sangat karena mu Nak," tulis Kartika Putri.

"Alhamdulillah ada suami, keluarga dan sahabat yang luar biasa yang bikin aku kuat. Dan Masya Allah jagoan bunda juga kuat, Alhamdulillah kita sembuh ya Nak. Mohon doanya baby juga sehat wal afiat dan tidak kurang apapun nanti sampai lahir Aamiin. Allah Maha Baik.. Bismillah," tutup Kartika Putri.

Kartika Putri mengunggah foto alat tes kehamilan yang menandakan kehamilan. Tak hanya itu, perempuan 28 tahun itu juga meminta doa agar selalu sehat sampai melahirkan dan menjadi anak uanh dapat menambah kebahagiaan di keluarga kecilnya.

Kartika Putri umumkan kehamilannya. (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri umumkan kehamilannya. (Instagram/@kartikaputriworld)

 

"Alhamdulillahi Robbil Alamin. Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung. Mohon doanya ya semua semoga babynya sehat selalu smpai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yang saleh/saleha dan menambah kebahagiaan keluarga kami. Aamiin aamiin ya robbal al aamiin...," tulis Kartika Putri.

Suami Kartika, Habib Usman Bin Yahya tak kalah senangnya. Setidaknya itu yang terlihat dalam video di Instagram Stories Kartika.

"Yeee alhamdulillah semoga Allah berikan anak yang soleh solehah dapat ridho-nya Allah dan jadi orang alim yang paling soleh, orang yang dekat dengan Allah," kata Habib Usman di dalam video.

Kartika yang merekam video tersebut kemudian menimpali. "Emang seneng banget? Apa seneng aja?," katanya.

"Seneng banget, banget, banget," ujar sang suami merespons.

Habib Usman kemudian mengungkap harapan terkait jenis kelamin calon anak keempatnya ini. Ternyata dia ingin mendapat anak laki-laki dari Kartika.

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)

 

"Anak ke-4 berkah dunia akhirat semoga laki-laki," kata Habib Usman.

Ini merupakan anak pertama Habib Usman dari pernikahannya dengan Kartika Putri. Dari pernikahan sebelumnya, dia sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni dua lelaki dan satu perempuan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report