Seleb

Anggun C Sasmi Ramah dengan Fans, Netizen Bandingkan dengan Sikap Milea

Anggun C Sasmi nampak ramah dan murah senyum meladeni ajakan foto seorang fans.

Linda Rahmadanti

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Nama Anggun C Sasmi sudah malang melintang di dunia hiburan. Merdu suara Anggun C Sasmi mampu membius telinga siapa saja yang mendengarnya.

Tak hanya di Indonesia, Anggun C Sasmi juga berhasil menoreh kesuksesan di luar negeri. Kendati demikian, hal ini tak lantas membuatnya berbangga diri.

Anggun masih menjadi sosok yang ramah dan murah senyum. Hal ini nampak dari sebuah video yang baru saja beredar.

Dalam video tersebut nampak Anggun C Sasmi dan rombongannya akan menaiki sebuah lift. Namun tiba-tiba saja ada seorang fans ibu-ibu yang ngotot pengen mengajak Anggun untuk berfoto.

Awalnya salah satu pria di rombongan Anggun mencoba memberi tahu sang ibu dengan halus kalau tidak bisa berfoto. Namun siapa sangka, sikap yang ditunjukkan Anggun justru berbeda.

Anggun yang semula berdiri di bagian belakang langsung menuju ke depan dan menghampiri sang ibu. Kemudian Anggun dan ibu tersebut berpose di dalam lift.

Dengan senyum yang ramah, Anggun dan ibu tersebut berselfie. Tak cukup hanya dengan swafoto saja, Anggun juga masih meladeni ajakan foto sekali lagi dari ibu tersebut.

Usai berfoto, ibu tersebut mengucapkan terimakasih atas kerendahan hati Anggun C Sasmi dan mendoakan untuk kesuksesan penyanyi internasional itu.

''Penyanyi sekelas mbak anggun, keren yes ramah dan slalu senyum,'' tulis @mak_lamis.

Anggun C Sasmi (Instagram @mak_lamis)
Anggun C Sasmi (Instagram @mak_lamis)

Sikap Anggun C Sasmi yang ramah dalam meladeni fans ini membuat para netizen membandingkannya dengan sosok Milea. Ya, belakangan ini pemain film Dilan itu ramai diperbincangan lantaran sikapnya yang enggan untuk menerima ajakan berfoto bersama fans.

''Mau foto sama si mileak di salah satu mall d jakardahhhh eh langsung cabut aja serasa gua hantu kali yah ga keliatan ga di anggep. Gua kira dia lagi cape atau apalah, ternyata banyak yang digituin selain gua,'' @katalina.sultan.

''Artis internasional sama artis lagi naik daun emang beda ,'' 2lililililili03.

''orang berkelas memang bedaa saiiii.....,'' @haiinanaa.

''Milea mah mana mau kayak gini.'' @warshirt_store.

''Anggun agnes yang udah gooooo ajaah ramaah banget nah yang baru cuma naek daon,'' @___tiiwii___.

Berita Terkait

Berita Terkini