Seleb

LDR saat Hamil Tua, Tasya Kamila Khawatir Tak Ada Suami saat Persalinan

Menjelang persalinan, Tasya Kamila harus LDR dengan sang suami nih!

Linda Rahmadanti

Tasya Kamila (Ismail)
Tasya Kamila (Ismail)

Matamata.com - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Namun di usia kandungan yang sudah tua ini, Tasya Kamila harus LDR dengan sang suami tercinta.

Ia mencurahkan isi hatinya tersebut lewat unggahannya.

''Huhuw bahkan sampai minggu2 terakhir kehamilanku kita masih ditantang untuk LDRan nii ,'' tulis Tasya Kamila dalam unggahannya (22/4/2019).

Rupanya Randi Bachtiar sedang ada dinas ke UK hingga awal bulan Mei nanti. Hal ini lantas membuat Tasya Kamila khawatir.

Ya, Tasya kahwatir jika saja dirinya melahirkan saat sang suami masih berada di luar negeri. Di persalinan anak pertamanya nanti, Tasya Kamila berharap ada sang suami yang disampingnya.

''Suamiku mmg skrg kerja di luar negeri, tp kali ini dia juga harus dinas jauh ke UK sampe awal Mei Aku berdoa semoga anak kita lahir waktu kamu udah pulang ke Jakarta yaa @randibachtiar, jd kamu bisa dampingin aku saat bersalin nanti...''

Untuk mengatasi kekhawatirannya itu, Tasya Kamila mengajak sang jabang bayi untuk bekerjasama. Tasya berpesan kepada sang calon bayi untuk anteng di dalam perutnya.

''Bayi, anteng2 di perut mama sampe papa pulang ke Jakarta yaah..
(Tolong amin-in yg kenceeeng teman2 semuaaa! ).''

''Safe flight and have a wonderful trip sayangku, semangat kerjaaa! #TasyaRandiJourneyPlusOne.''

Tasya Kamila (Instagram @tasyakamila)
Tasya Kamila (Instagram @tasyakamila)

Kita doakan saja semoga Randi Bachtiar bisa menemani persalinan Tasya Kamila nanti ya.

Berita Terkait

Berita Terkini