Seleb

Jelang Nyoblos Jokowi Ditelpon Gempi, Ini Obrolannya

Gempi doakan Jokowi sehat-sehat terus.

Madinah

Gading Marten dan Jokowi asyik ngobrol. [capture YouTube]
Gading Marten dan Jokowi asyik ngobrol. [capture YouTube]

Matamata.com - Beberapa jam jelang pencoblosan, aktor Gading Marten unggah video rekaman dirinya ngobrol bareng Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya, selain diajak keliling Istana Bogor, Gading Marten dan Jokowi sempat ngobrol panjang di kantin istana.

"Saya beruntung banget bisa bertemu bapak di tengah kesibukan bapak, kemarin baru dari Sumatera ya...," kata Gading Marten kepada Jokowi.

"Maaf ya Pak, bajunya sama. Cuma saya belum disetrika," kelakar Gading marten ke Jokowi.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

 

Terkait soal baju, Gading Marten sempat menanyakan mengenai jumlah kemeja putih yang ada di dalam lemari Jokowi. "Putih semua yang banyak. Nggak bisa ngitung," jawab Jokowi singkat.
Obrolan berlanjut soal kediaman Jokowi di Istana Bogor. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini melruuskan dirinya dan keluarga bukan menetap di Istana Bogor, melainkan sebuah paviliun yang masih berada dalam komplek istana.

"Di sini lebih senyap, lebih dingin, banyak tanaman. Kalau pagi hari suara burung, suara peliharaan kita bunyi semua. Kalau malam suara jangkrik dan kodok masih ada," terangnya.

Setelah jalan-jalan cukup lama, sambil ngopi Gading Marten dan Jokowi pun mampir di kantin Istana. Di situ, Gading sempat bertanya soal aktor favorit Jokowi.

Gading Marten dan Jokowi Ngopi Bareng (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten dan Jokowi Ngopi Bareng (Instagram/@gadiiing)

 

"Saya tadi bilang papa (Roy Marten) mau ke sini. Saya sepet tanya ke papa, 'Pa, pesiden Favorit Papa siapa? kata dia Pak Jokowi. Kalau saya tanya ke Pak Jokowi aktor favorit Pak Jokowi siapa?," tanya Gading Marten.

"Dari dulu saya suka Roy Marten, Sophaan Sophian," jawab Jokowi.

Mendengar nama ayahnya disebut Jokowi, Gading Marten tampak kegirangan. "Hebat Papa," kata Gading memuji ayahnya.

Lucunya, di akhir obrolan Gading Marten sempat memperdengarkan suara Gempi, anak dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia, melalui handphone.

"Pak Jokowi ini Gempi. Sehat-sehat terus ya. We Love you," kata Gempi ke Presiden Jokowi.

"Terima kasih. Gempi belajar terus. Baik-baik dan sayang ya kepada Papa, kepada Mama," kata Jokowi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report