Seleb

Meresahkan, Pria Ini Ngeyel Ingin Nikahi Via Vallen hingga Ngamuk-ngamuk

Ngamuk-ngamuknya di rumah Via Vallen lagi, kok serem sih.

Tinwarotul Fatonah

Via Vallen (Suara.com/Ismail)
Via Vallen (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Curharan pedangdut Via Vallen langsung viral di sosial media. Pelantun 'Meraih Bintang' ini menceritakan ada seorang pria yang beberapa kali datang ke rumahnya.

Pria itu mengada-ada karena mengaku sudah janjian dengan Via Vallen.

"Jadi orang yang di video ini ke rumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya nggak ada janjian sama siapa pun," ungkap Via Vallen, Minggu (14/4/2019).

Telisik punya telisik dari keluarga Via Vallen, pria ini pernah melakukan hal serupa beberapa waktu lalu.

Tujuan pria itu masih sama yakni ingin meminang Via Vallen menjadi istrinya.

Parahnya, ketika ditolak lamarannya. Pria itu menangis dan marah-marah bahkan cenderung merusak barang-barang yang ada di rumah Via Vallen.

Curhatan Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Curhatan Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah ke rumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orangtua saya, pas orangtua saya bilang baik-baik kalau nggak ngijinin. Tiba-tiba orang ini responnya di luar kendali. Orangnya nangis dan marah-marah sampai banting-banting jam sampai pecah. Teriak-teriak bilang mau nikahin saya," lanjut Via Vallen dalam caption yang dituliskannya untuk video yang ia posting.

Jujur bagi Via Vallen, tingkah pria yang sengaja disensor identitasnya ini sudah mengganggu keluarganya bahkan lingkungan tempat tinggalnya.

Apalagi setelah diajak berbicara baik-baik, nyatanya perbuatannya diulangi lagi.

"Tapi ternyata diulangin lagiii ke rumah, sampai bikin orang lain di lingkungan rumah saya merasa terganggu dan bikin perempuan-perempuan di rumah saya nggak berani keluar rumah. Padahal sudah pernah diajak ngobrol baik-baik tapi ya tetep nggak berubah," ungkap Via Vallen.

Artis 27 tahun ini pun meminta saran pada netizen sebaiknya pelaku ditindak seperti apa.

"Menurut temen-teman enaknya gimana kalau ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," pinta Via Vallen.

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)
Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Banyak netizen yang menyarankan Via Vallen untuk melaporkan pria itu ke pihak berwajib.

"Lapor Kepolisian Setempat kak @viavallen Hati-hati Sama Orang Seperti Itu," saran netizen.

"Laporin polisi teh bisa kena pasal itu karena udah meresahkan @viavallen tapi bawa ke psikiater juga itu orang ada gangguan jiwa semacam psikopat gitu semoga teteh lebih hati-hati lagi ya dan keluarga dilindungin," saran netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report