Seleb

Dikabarkan Dekat dengan Dokter Cantik, Gading Marten Buka Suara

Benarkah Gading Marten sudah move on dari perceraiannya dengan Gisella Anastasia?

Linda Rahmadanti

Gading Marten (Suara.com/Sumarni)
Gading Marten (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ditengah kabar Gisella Anastasia yang sudah berhasil move on dari perceraiannya, Gading Marten juga dikabarkan serupa. Ya, video kebersamaan Gading Marten dengan seorang wanita beredar luas di media sosial.

Wanita yang ada di dalam video tersebut digadang-gadang bernama Citra Juvita. Lama bungkam, akhirnya Gading Marten bersedia untuk buka suara terkait kebenaran hubungannya dengan dokter cantik tersebut.

Citra Juvita (Tangkapan layar YouTube iSeleb)
Citra Juvita (Tangkapan layar YouTube iSeleb)

Dilansir Matamata.com dari YouTube channel iSeleb (13/4/2019), Gading Marten mengaku bahwa dirinya tidak memiliki kekasih. Ayah Gempita Nora Marten itu juga menegaskan bahwa Citra bukanlah seorang dokter.

"Ada dua hal, yang pertama saya nggak punya pacar. Yang kedua Citra itu bukan dokter dan Citra itu cuma temen," kata Gading Marten.

Gading menegaskan bahwa dirinya kini sedang fokus pada pekerjaan dan mengurus anaknya, Gempita Nora Marten. Lagi-lagi ia juga menekankan bahwa hubungannya dengan Citra Juvita hanya sebatas teman biasa.

"Sekali lagi saya tegasin saya tidak punya pacar. Saya konsentrasi sama kerjaan, sama Gempi. Dan Citra itu temen saya dan dia bukan dokter," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini